Breaking News:

PPKM Darurat, Gramedia Solo Tetap Menyediakan Informasi Produk kepada Masyarakat Solo

Segenap aturan yang lebih ketat ini diharapkan agar masyarakat tetap berada di rumah selama 18 hari ke depan.

Editor: Eka Fitriani
dokumentasi Gramedia Slamet Riyadi Solo
Toko Buku Gramedia melayani belanja buku online, dengan promo diskon 30 persen buku-buku terbitan Gramedia. 

TRIBUNSOLO.COM - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dilaksakan di seluruh daerah di Jawa, DIY dan Bali sebagai kebijakan penanggulangan pandemi.

Kebijakan ini berlaku mulai 3 Juli sampai 20 Juli 2021 mendatang.

Salah satu aturan di dalam PPKM Darurat ini ialah memberlakukan 100 persen Work From Home (WFH) untuk seluruh kegiatan perkantoran, sedangkan kegiatan di pusat perbelanjaan dan mall harus ditutup sementara.

Baca juga: Gandeng Gramedia Slamet Riyadi, SMPN 5 Surakarta Kini Punya Smart Library, Ini Fungsinya

Baca juga: Gandeng Gramedia, SMA Negeri 1 Andong Boyolali Kini Punya Perpustakaan Digital : Bisa Akses via HP

Segenap aturan yang lebih ketat ini diharapkan agar masyarakat tetap berada di rumah selama 18 hari ke depan sehingga mampu menekan penularan varian-varian virus baru yang kian bertambah.

Gramedia di Solo memahami kebutuhan pelanggan akan keperluan buku, alat tulis maupun hobby yang bisa dilakukan di rumah selama PPKM Darurat berlangsung.

Meskipun Gramedia menutup gerainya secara fisik, tetapi informasi mengenai produk yang pelanggan butuhkan tetap bisa diperoleh dari sosial media dan contact customer service yang sedia setiap saat seperti selayaknya jam operasional biasa.

Customer service Gramedia Solo Slamet Riyadi dan Gramedia Solo Square tetap siap membantu memenuhi kebutuhan pelanggan walaupun bekerja dari rumah.

Pelanggan bisa mengirim pertanyaan terkait produk dan layanan ke nomor customer service Gramedia untuk ditangani lebih lanjut. Adapun nomor customer service Gramedia Solo Slamet Riyadi yaitu 085642778416 dan Gramedia Solo Square yaitu 082139151838. Atau, melalui sosial media Instagram @gramedia_soloslametriyadi dan @gramedia_solosquare.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved