Breaking News:

Pasca Italia Juara Euro 2020, Gianluigi Donnaruma Pamitan ke AC Milan, Milanisti Awas Baper

Kebersamaan Gianluigi Donnaruma dan AC Milan selama 6 musim kini telah putus. Ia sudah pamitan melalui akun instagra pribadinya.

LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah memenangkan pertandingan final sepak bola UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. 

TRIBUNSOLO.COM - Kebersamaan Gianluigi Donnaruma dan AC Milan selama 6 musim kini telah putus.

Pemain yang baru saja membantu Italia merengkuh juara Euro 2020 itu sudah resmi berlabuh ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Ya, penjaga gawang tersebut menjadi pahlawan nasional saat berhasil menggagalkan pinalti Jadon Sancho dan Bukayo Saka.

Dilansir dari Goal.com, Donnaruma sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Rosonerri melalui akun instagram pribadinya.

Baca juga: Pasca Italia Juara Euro 2021, Juventus hingga AC Milan Memanas, Klub Beringas di Bursa Transfer

Baca juga: Kisah Gianluigi Donnarumma jadi Pahlawan Italia di Euro 2020, Si Mata Duitan Musuh Fans AC Milan

Berikut isi pesan itu :

Pilihan yang sulit, tapi ini menjadi bagian dari pengembangan diri. Saya tiba di AC Milan ketika saya masih kecil, selama delapan tahun saya mengenakan seragam ini dengan penuh kebanggaan.

Kami berjuang, menderita, menang, menangis, dan merayakan bersama-bersama dengan rekan tim, pelatih, dan semua orang yang menjadi bagian dalam klub ini. Dan juga para fans yang sudah seperti keluarga selama bertahun-tahun ini.

Dengan seragam Rossoneri, saya juga mencapai tujuan pribadi, seperti debut saya di usia 16 tahun di Serie A. Saya menjalani tahun-tahun luar biasa yang tidak akan pernah saya lupakan.

Sekarang sudah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, ini pilihan yang tidak mudah dan tentu saja tidak cukup untuk menjelaskannya atau bahkan tidak bisa dijelaskan.

Itu karena perasaan terdalam yang hampir tidak bisa diungkapkan menggunakan kata-kata.

Apa yang bisa saya katakan bahwa kadang ini waktu yang tepat untuk memilih untuk berubah, menghadapi tantangan berbeda, dan mengembangkan diri.

Semua Rossoneri yang pernah saya temui, dari hari pertama hingga hari terakhir, akan selalu ada di hati saya sebagai bagian penting dan menjadikan saya seperti sekarang ini.

Saya berharap Milan selalu sukses dan saya melakukan ini dengan tulus, untuk kebersamaan dengan warna - warna ini.

Sebuah perasaan, dimana jarak dan waktu tidak bisa menghapusnya.

(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved