Breaking News:

Liga Inggris

Kerasan di Lazio, Pemain Brazil Ini 'Merengek' Minta Dilego Manchester United

Hasrat Andreas Pereira kembali merumput di Serie A begitu tinggi. Sampai-sampai, ia minta dilego Manchester United pada bursa transfer musim panas ini

Editor: Adi Surya Samodra
TribunSolo.com / AFP
Andreas Pereira saat masih berseragam Lazio. Ia bermain dalam Laga Serie A saat SSC Napoli melawan SS Lazio di Stadio Diego Armando Maradona, 22 April 2021. (Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images/AFP) 

TRIBUNSOLO.COM - Hasrat Andreas Pereira kembali merumput di Serie A begitu tinggi.

Sampai-sampai, ia minta dilego Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain Brazil itu sudah tak asing lagi dengan atmosfer Serie A. Ia pernah mencecapnya selama masa pinjaman di Lazio musim 2020/2021.

Bersama Lazio, Pereira berhasil membubuhkan 33 penampilan di berbagai ajang. Sebagaian besar, itu dimulainya dari bangku cadangan.

"Saya tahu saya bisa melakukan lebih baik jika saya diberi lebih banyak ruang. Bahkan, para fans sepakat, mereka menulis kepada saya tentang hal itu di jejaring sosial," ujar Pereira kepada Gianluca Di Marzio, seperti dilansir dari Goal.com.

Pereira meyakini performanya bisa meningkat bila diberikan menit bermain lebih, termasuk di Lazio.

Baca juga: Bursa Transfer Manchester United, Solskjaer Bisa Pilih The Next Ronaldo hingga Saul Niguez

Baca juga: Sudah Di-warning Ferdinand, Manchester United Tetap Lirik Wonderkid Prancis Ini, Pengganti Pogba?

"Di Lazio saya selalu memberi yang terbaik ketika saya mendapatkan kesempatan. Saya pikir performa saya bisa menjadi lebih baik jika saya memiliki lebih banyak menit dan lebih banyak kebebasan untuk bermain. Ketika Anda masuk  di akhir pertandingan, tugas yang harus Anda lakukan secara tektis bukanlah yang terbaik," kata dia.

"Saya ingin kembali ke Biancoceleste (Lazio) jika saya diberi lebih banyak waktu. Roma bisa menjadi rumah defenitif saya. Saya memiliki waktu yang sangat baik,"

"Saya menyukai gaya bermain dan semangat tim yang ada di Serie A. Lazio memiliki prioritas di hati saya, tapi negara Anda telah memenangkan saya, mengapa tidak kembali suatu hari nanti jika ada kesempatan?" imbuhnya.

Pereira tercatat masuk dalam skuad senior The Red Devils sejak musim 2014/15.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved