Berita Seleb

Wajah Raisa Muncul di Times Square New York City, Istri Hamish Beri Pesan untuk Wanita Indonesia

Raisa juga menyelipkan pesan untuk para perempuan Indonesia agar tak menyerah menjadi versi diri yang diinginkan.

Instagram @raisa6690 @yoland_handoko
Raisa Andriana 

TRIBUNSOLO.COM - Penyanyi Raisa Andriana menambah daftar artis Indonesia yang wajahnya pernah muncul di Times Square, New York, Amerika.

Hal ini diketahui, saat istri Hamish Daud membagikan momen membanggakan ketika karyanya mulai dikenal di kancah internasional.

Ternyata Raisa terpilih menjadi satu dari beberapa musisi dunia yang ditampilkan dalam Billboard besar di Times Square.

Baca juga: Dikenal Sebagai Penyanyi Ternama, Raisa Ternyata Punya Cita-cita Jadi Kasir, Begini Kisahnya

Raisa Andriana
Raisa Andriana (Instagram @raisa6690)

Tak hanya Raisa, sejumlah musisi dunia juga turut ditampilkan bergantian seperti Lido Pimienta dari Kanada dan Jace Chan asal China.

Raisa membagikan kegembiraannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @raisa6690, Kamis (22/7/2021).

Ia membagikan dua buah foto dan sebuah video yang memperlihatkan potretnya yang terpajang di video tron.

Dalam kolom keterangan, Raisa mengaku merasa bersyukur karena momen membanggakan tersebut.

"Times Square, baby! Amidst its challenges, this year has been full of surprises. Recording and releasing “It's Personal”, (The Intro of my upcoming album) back in June, and now having my face on Times Square. And God never fails to remind me how blessed I am through His ways. Alhamdulillah.

(Times Square! Disamping segala tantangannya, tahun ini membawa banyak kejutan. Merekam dan merilis 'It's Personal', (Intro untuk album yang akan datang) bulan Juni lalu, dan kini wajahku terpampang di Times Square. Tuhan tak pernah gagal mengingatkan betapa aku diberkati melalui caranya. Alhamdullilah.-red)," tulis Raisa.

Raisa juga berterimakasih pada penggagas program, Spotify yang telah memilihnya menjadi wakil Indonesia dalam aksi EQUAL yang bertujuan menginspirasi para wanita.

Melalui unggahan tersebut, Raisa juga menyelipkan pesan untuk para perempuan agar tak menyerah menjadi versi diri yang diinginkan.

"Thank you @spotify @spotifyasia for featuring my music in their EQUAL campaign. Feeling so honored and empowered to be representing the women of Indonesia. Here's to my fellow Indonesian women, don't give up on the person you're becoming, it's time for us women to take charge.

(Terima kasih @spotify @Spotifyasia untuk mengusung musikku di kampanye EQUAL mereka. Merasa sangat terhormat bisa merepresentasikan wanita Indonesia. Pesan untuk rekan sesama wanita Indonesia, jangan menyerah menjadi orang yang kau inginkan, ini saatnya kita para wanita mengambil alih.-red)," pungkasnya.

Segera saja unggahan tersebut mendapat respons positif dari para rekan artis dan penggemar.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved