Breaking News:

Viral

Viral Pengantin di India Ini Malah Kerja di Depan Laptop saat Hari Pernikahan, Bikin Geleng Kepala

Saat si pengantin lelaki bekerja dengan laptopnya, penghulu dan tetamu tampak menunggunya dengan sabar untuk memulai ritual pernikahan.

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Instagram
Seorang pengantin lelaki India tampak sibuk di depan laptopnya pada hari pernikahannya. Tidak disebutkan secara detail kapan dan di mana pernikahan ini digelar, namun diperkirakan pernikahan ini terjadi beberapa hari lalu di Maharashtra, India. 

TRIBUNSOLO.COM -- Pandemi Covid-19 yang melanda dunia, membuat frasa “work form home” (WFH) alias “bekerja dari rumah” menjadi populer.

Ada kasus WFH di dunia yang bikin geleng-geleng kepala.

Baca juga: Viral Pasien Covid-19 Diduga Dianiaya Warga karena Ditolak Isoman di Rumah, Ini Tanggapan DPR

Baca juga: Nasib Vino Bocah Isoman Sendirian di Kutai Barat: Susi Pudjiastuti Siap Merawat, Gubernur Mau Adopsi

Salah satunya banyak yang mengeluhkan bahwa keseimbangan kehidupan pekerjaan mereka jadi berantakan.  

Contohnya adalah kejadian berikut ini.

Melansir Indian Express pada Sabtu (24/7/2021), sebuah video yang menunjukkan seorang pengantin lelaki yang tampak tengah bekerja di depan laptopnya pada hari pernikahannya, viral di media sosial.

Dalam sebuah potongan video yang diunggah oleh sebuah akun Instagram, pengantin lelaki India itu tampak duduk di mandap – altar berkanopi yang merepresentasikan rumah baru bagi pengantin – dengan laptop di pangkuannya.

Saat si pengantin lelaki bekerja dengan laptopnya, penghulu dan tetamu tampak menunggunya dengan sabar untuk memulai ritual pernikahan.

Namun, reaksi pengantin perempuan membuat netizen tertawa.

Di sisi kiri ruangan, saat kamera bergeser merekam suasana sebelum pernikahan, sang pengantin perempuan tampak duduk sambil tertawa geli.

Saat sorotan kamera beralih ke kanan lagi, si pengantin lelaki tampaknya sudah menyelesaikan pekerjaannya, lalu menyerahkan perangkat laptopnya pada seseorang.

Halaman
1234
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved