Breaking News:

Liga Inggris

Satu Pemain Dikorbankan Manchester United, Duet Jadon Sancho dan Erling Haaland Terwujud Lagi?

Rumor besar terkait masa depan Erling Haaland, Manchester United berniat memburu jasa striker Dortmund ke Old Trafford

Editor: Facundo Crysnha Pradipha
TribunSolo.com / AFP
Striker Norwegia, Erling Braut Haaland ikut dalam laga persahabat antara Norwegia dan Yunani di La Rosaleda stadium, Malaga dalam persiapan UEFA European Championships, 6 Juni 2021. (JORGE GUERRERO / AFP). Haaland diburu Manchester United 

TRIBUNSOLO.COM - Sebuah rumor besar beredar terkait masa depan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Selama ini dikatikan dengan Chelsea, Haaland justru dikabarkan diburu Manchester United (MU).

MU berniat mendatangkan Haaland untuk diduetkan dengan gelandang anyar mereka, Jadon Sancho.

Sementara, penyerang lawas MU terancam dikorbankan.

Baca juga: Jadwal & Live TV Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2021: Big Match Spanyol vs Argentina, Prancis vs Jepang

Baca juga: AS Roma vs Debrecen 5-2: Pembalasan Jose Mourinho Bikin Kalap Lawan, Gol Cepat si Kapten

Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) berbicara dengan rekan setimnya menjelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021. Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) berbicara dengan rekan setimnya menjelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Manchester United kini diyakini turut mengejar tanda tangan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, yang merupakan incaran serius Chelsea.

Manchester United akan menjadikan Anthony Martial sebagai pemain yang dikorbankan untuk mendapatkan tanda tangan striker Norwegia 21 tahun itu, yang telah dipandang sebagai salah satu pemain paling bertalenta di generasinya.

Baca juga: Jadon Sancho Datang, Pemain Prancis Ini Bakal Didepak Manchester United ?

Baca juga: Erling Haaland Kirim Pesan ke Pemain Manchester United Ini, Isinya : Tak Sabar Melihatmu Bersinar

Sementara, Borussia Dortmund sejatinya sudah lama mengintai Martial. Sejak 2017 lalu, BVB coba memboyongnya ketika Jose Mourinho, manajer United saat itu, coba untuk menjualnya.

Namun, pada akhirnya, Manchester United seperti dilansir goal mempertahankan Anthony Martial karena Joel Glazer memperhitungkan sang striker akan menjadi legenda layaknya Pele-nya Brasil di masa yang akan datang.

Selain Erling Haaland, Manchester United juga dilaporkan tengah menyeriusi peluang mendatangkan Antoine Griezmann, pilar Barcelona.

Klub Catalan itu diklaim hendak menguangkan pemain internasional Prancis itu demi bangkit dari situasi pelik karena pandemi virus corona, dengan mereka ingin menyeimbangkan finansial klub.

Seperti diketahui, manajemen Manchester United mempertimbangkan untuk menukar Anthony Martial dengan striker pentolan Borussia Dortmund, Erling Haaland untuk mengalahkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Meski pihak klub raksasa Bundesliga itu telah menegaskan bahwa mereka tidak berniat untuk menguangkan asetnya itu, tapi penawaran Manchester United ini bisa mengubah arah angin.

The Red Devils sendiri sejauh ini telah memboyong pilar Dortmund lainnya, Jadon Sancho, dan Tom Heaton.

Manajemen Manchester United  juga berhasrat besar untuk mendaratkan defender Real Madrid Raphael Varane, yang disebut-sebut sangat tertarik pindah ke Inggris setelah sedekade berkarier di La Liga Spanyol.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Manchester United Juga Bakal Bersaing Dapatkan Erling Haaland

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved