Breaking News:

Bursa Transfer Eropa

Jack Grealish Resmi Diperkenalkan Man City, Diikat Kontrak Hingga Juni 2027

Selain penampilannya bersama tim, Jack juga menerima pujian atas kontribusi individu dan tim yang mengesankan bersama timnas Inggris

Editor: Eka Fitriani
TribunSolo.com / AFP
Reaksi Jack Grealish saat semi final UEFA EURO 2020 England melawan Denmark di Wembley Stadium, 7 Juli 2021. (CARL RECINE / POOL / AFP) 

Aston Villa telah berusaha keras untuk mempertahankan Grealish, menawarkan kesepakatan yang lebih baik, tetapi transfer untuk biaya rekor antara klub Inggris siap untuk diselesaikan.

Pemain berusia 25 tahun itu menghabiskan seluruh kariernya bersama tim masa kecilnya.

Dilansir dari laman klub, mancity.com, Jack Grealish kontrak sampai Juni 2027.
Pemain timnas inggris tersebut memecahkan rekor pembelian pemain termahal di Premier League yakni Paul Pogba dengan £94,5 juta.

Selain penampilannya bersama tim, Jack juga menerima pujian atas kontribusi individu dan tim yang mengesankan bersama timnas Inggris.

Tim nasional Inggris bahkan mencapai final kompetisi Euro 2020 di musim panas.

“Saya sangat senang telah bergabung dengan Manchester City,” kata Grealish.

“City adalah tim terbaik di negara ini dengan manajer yang dianggap terbaik di dunia, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk menjadi bagian dari klub ini," katanya.

“Selama 10 musim terakhir, mereka telah memenangkan trofi utama secara konsisten. Kedatangan Pep ke sini telah membawa mereka ke level berikutnya dan sepak bola yang dimainkan tim ini adalah yang paling menarik di Eropa. Bermain untuk Pep dan belajar darinya akan menjadi spesial dan itu adalah sesuatu yang diinginkan oleh setiap pesepakbola top," katanya.

“Fasilitasnya luar biasa, dan sejujurnya saya tidak sabar untuk memulai, bertemu semua orang, dan mulai bermain.” ujarnya.

Karir Jack Grealish sejauh ini merupakan salah satu peningkatan yang konsisten.

Bergabung dengan akademi Villa saat berusia enam tahun, dirinya sukes memenangkan turnamen U-19 NextGen UEFA pada tahun 2013.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved