Breaking News:

Olimpiade 2020

Mewahnya Bonus Rumah yang Didapatkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di PIK, Intip Fasilitasnya

Salah satu bonus mentereng yang akan diterima Greysia/Apriyani yakni sebuah rumah mewah di kawasan elite PIK2. Intip sederet fasilitasnya:

Editor: Hanang Yuwono
Pedro PARDO / AFP
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. 

TRIBUNSOLO.COM – Sederet hadiah mewah nan mahal kini diterima ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Ganda campuran tersebut sebelumnya sukses mengharumkan Indonesia di kancah Olimpiade 2020 Tokyo dengan torehan medali emas.

Atas raihan bersejarah itu, Greysia/Polii mendapatkan sejumlah apresiasi.

Baca juga: Nasib Apes Chen/Jia Usai Dikalahkan Greysia/Apriyani, Diprotes Korsel Gara-gara Lakukan Hal Konyol

Baca juga: Kisah Greysia Polii Pakai Kardus Dibentuk Raket Demi Bisa Main Badminton, Begini Lika-liku Karirnya

Mereka dijanjikan akan mendapatkan guyuran bonus baik dari pemerintah maupun pihak swasta.

Salah satu bonus mentereng yang akan diterima Greysia/Apriyani yakni sebuah rumah mewah di kawasan elite PIK2.

Disebutkan, bonus rumah yang diberikan oleh Agung Sedayu Group itu berada di kawasan terbaru di dalam PIK2 yakni Pasir Putih Residences.

Greysia dan Apriyani bakal mendapatkan masing-masing rumah 2 lantai berukuran 6x15 m dengan view menghadap danau dan clubhouse.

Pasir Putih Residences PIK 2
Maket rumah elite di PIK 2 di Pasir Putih Residences. Sebagai bentuk apresiasi atas raihan medali emas Olimpiade, pengembang perumahan ini menghadiahkan satu unit perumahan bagi ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Satu rumah seharga Rp 3,55 Miliar. Sehingga total hadiah bagi kedua Srikandi Indonesia ini adalah sebesar Rp 7,1 Miliar.

Disebutkan, Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha di dalam PIK2 yang memiliki danau seluas sekitar 16,2 Ha dan hamparan pasir putih di tepi danaunya.

Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved