Breaking News:

Pengacara Ryan Jombang Siap Laporkan Habib Bahar ke Polisi, Beberkan Kejanggalan Kasus Perkelahian

Menurut Benny, Bahar Smith beberapa kali meminjam uang kepada Ryan Jombang. Kini kasus itu berbuntut panjang dengan adanya pelaporan ke pihak polisi.

Editor: Hanang Yuwono
Istimewa via TRIBUNNEWS.com
Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang dan Habib Bahar bin Smith berdamai setelah sebelumnya sempat terlibat perselisihan di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. 

TRIBUNSOLO.COM -- Kasus perkelahian antara Ryan Jombang dan Habib Bahar kini berbuntut panjang.

Meskipun pihak Lapas sebelumnya sudah menyatakan keduanya damai.

Terbaru, Benny Daga, kuasa hukum Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang, mendatangi Bareskrim Polri pada hari ini, Kamis (19/8/2021).

Baca juga: Mengapa Ryan Jombang Belum Dieksekusi hingga Terlibat Cekcok dengan Habib Bahar? Ini Kata Ditjenpas

Benny mengaku kedatangannya ke Bareskrim Polri untuk berkonsultasi dengan Bahar Smith atas dugaan penganiayaan terhadap kliennya.

Habib Bahar bin Smith diduga melakukan penganiayaan terhadapa narapidana kasus pembunuhan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang.
Habib Bahar bin Smith diduga melakukan penganiayaan terhadapa narapidana kasus pembunuhan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang. (TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA dan TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Dalam laporannya, Benny juga menyerahkan sejumlah bukti-bukti berupa foto dan video kepada penyidik kepolisian.

"Sementara ini kami mengumpulkan bukti dan yang kami laporkan Habib Bahar atas penganiayaan," kata Benny di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis.

Meskipun demikian, polisi hingga kini belum menerbitkan laporan karena penyidik masih memintanya untuk melengkapi bukti-bukti.

Benny mengaku akan melakukan diskusi terlebih dahulu kepada kliennya untuk mencari bukti tambahan.

Setelah itu, baru pihaknya akan mendatangi Bareskrim kembali.

"Setelah ini kami diskusi dengan Ryan seperti apa bukti-bukti tambahan, nanti jika sudah dilengkapi kami akan datang kembali dan menyerahkan agar proses bisa berlanjut," ujar Benny.

Halaman
1234
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved