Breaking News:

Berita Seleb

Potret Perhatiannya Suami Meggy Wulandari kepada Anak Kandung Kiwil, Bikin Netizen Haru: Masya Allah

Dinikahi pengusaha kaya raya, Meggy Wulandari bersyukur anaknya mendapat figur ayah panutan. Ungkap kedekatan Muhammad dengan anak-anak Kiwil.

Penulis: Hanang Yuwono | Editor: Rifatun Nadhiroh
INSTAGRAM/meggywulandari_real
Potret bahagia keluarga Muhammad dan Meggy Wulandari. 

"Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalau dia enggak suka mamanya dikatain orang-orang," tulis Meggy Wulandari melalui unggahan di Instagram pribadinya, dikutip dari Tribunnews, Selasa (18/5/2021).

"Dia enggak suka dirinya dikatain terus dibilang kok mirip kiwil," lanjut Meggy.

Selain itu, menurut Meggy, sang anak juga sering mendapat ejekan jelek dan berkulit hitam.

Menyayangkan kejadian tersebut, Meggy pun akhirnya membagikan kisah dirinya sewaktu belia.

Meggy menyebut jika dirinya juga sempat tak berpenampilan menarik.

Istri dari anggota DPRD Sulawesi Selatan itu mengakui kalau cantik hasil perawatan diri.

Beberapa perawatan kecantikan yang dipakai olehnya seperti lulur, masker hingga suntik putih.

"Dulu akupun item kaya dekil, kaya anak enggak keurus, karena masih anak-anak belum tau merawat diri," jujurnya.

Menurut Ibu anak tiga tersebut, kecantikan dapat berubah seiring waktu.

Jadi Ia berharap agar semua orang berhenti menjulid sang anak.

Pasalnya hal tersebut sangat melukai hati dan mengganggu kondisi mental anaknya.

"Semoga di Hari yang Fitri ini sudah enggak ada lagi orang-orang yang julid yaa sama mama dan Meisya," jelasnya.

Kini beberapa bulan berlalu, Meggy Wulandari kembali mengunggah potret sang putri.

Diketahui, Meisya baru saja berulang tahun ke-11 beberapa hari lalu.

Meggy pun mengunggah potret merayakan ulang tahun Meisya yang digelar secara sederhana.

Tampak dalam foto itu, Meggy bersama dua putrinya berpose di depan nasi kuning.

Raut bahagia terpancar dari mereka.

Di momen ulang tahun Meisya tersebut, Meggy Wulandari pun mengungkapkan doa kebahagiaannya.

"Bismillah..Barakallah fii Umrik putriku Meisya yg ke 11 thn..

Semoga bahagia dan selamat hidupmu dunia akherat,tumbuh menjadi wanita yg sholehah,yg slalu berada di jalan yg lurus yg ALLAH ridhoi.Semoga tercapai apa yg kau cita2 kan nak," tulis Meggy Wulandari.

Ia melanjutkan, bisa menikmati momen bersama anak-anaknya adalah hal yang membahagiakan.

"Everyday Happy

Alhamdulillah hidup dikelilingi orang2 yg sayang sama kita,bahagia banget.Suatu nikmat yg luar biasa bisa membahagiakan orang lain dan juga menerima kebahagiaan dari orang2 disekililing kita yg sayang sama kita," lanjutnya.

Rupanya potret terbaru Meisya ini membuat warganet terpana. Tak sedikit yang memuji putri Kiwil dan Meggy tersebut telah tumbuh menjadi gadis cantik.

"Barakallah fii umrik anak cantik," tulis seorang pengguna Instagram.

"BarakaAallah fi umrik messya cantik," komentar lainnya.

"Yaumul Millad ya Meisya sayang cantik lahir batin Aamin ya Robbal Alamin," doa yang lain.

Tambahan informasi, Meggy Wulandari pernah menjadi istri kedua Kiwil selama 18 tahun.

Namun pernikahan tersebut kandas di tahun 2020 lalu.

Dari pernikahan tersebut, Kiwil dikaruniai tiga orang anak, diantaranya Rifky Arnanda Delta, Meisya Ardinda Delta dan Alkhalifi Delta.

Klarifikasi Meisya

Sebelumnya, dalam artikel Kompas.com berjudul Anak Kiwil Jelaskan Pernyataannya Tak Mau Dibilang Mirip Sang Ayah,  putri komedian Kiwil, Meisya menjelaskan pernyataannya perihal tak mau disebut mirip sang ayah beberapa waktu lalu.

Anak yang hampir berusia 11 tahun itu mengaku, awalnya sedih ketika membaca komentar negatif beberapa warganet tentang dirinya.

Kepada Melaney Ricardo, Meisya mengakui, sempat bilang tidak mau dibilang mirip sang ayah, Kiwil.

"Benar (tidak mau dibilang mirip ayah)," ucap Meisya, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (16/6/2021).

Mendengar pengakuan Meisya, Melaney Ricardo mengaku sedih. Sebab, menurutnya, tidak ada Kiwil maka tidak ada Meisya.

Ibu Meisya sekaligus mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari menuturkan, ayah sambung Meisya juga memberi penjelasan seperti yang dikatakan Melaney Ricardo.

"Kata ayah, 'kalau misal enggak ada papa kamu, enggak ada aku (Meisya)'," tutur Meisya.

Melaney Ricardo kemudian masih penasaran penyebab Meisya bisa mengungkapkan tak mau dibilang mirip ayahnya.

Meggy Wulandari lantas meminta sang putri jujur menceritakan kejadian seluruhnya.

"Aku tuh sebenarnya kayak merasa jelek kalau misalnya dibilang mirip papa. Karena awalnya itu netizen bilang papa tuh kayak hitam, abis tuh jelek. Jadinya, aku merasa aku tuh berarti enggak cantik dong," ungkap Meisya.

Kemudian, Melaney mencoba menguatkan Meisya dengan mengatakan bahwa cantik tidak harus putih, kurus, rambut lurus, atau terlihat kebarat-baratan.

"Meisya tuh cantik. Mama suka bilang 'anak Kiwil, anak Kiwil' emang benar anaknya Kiwil, emang anaknya siapa? Masa anak tetangga?" ujar Meggy Wulandari menimpali. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved