Breaking News:

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Atasan Kantor, Bisa Lebih Sopan dan Menyentuh Hati

Momen hari ulang tahun merupakan saat yang sangat berharga bagi semua orang yang merayakan.

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
foodnetwork.com
Ilustrasi kue ulang tahun 

TRIBUNSOLO.COM - Momen hari ulang tahun merupakan saat yang sangat berharga bagi semua orang yang merayakan.

Hal ini juga tentu dirasakan atasan kalian dikantor.

Baca juga: 60 Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Islami Barakallah Fii Umrik, Lengkap untuk Keluarga hingga Sahabat

Terkadang mengucapkan selamat ulang tahun ke atasan bagi sebagian orang merasa canggung saat akan menyampaikan.

Kalian masih bingung untuk menyusun kalimat selamat ulang tahun kepada atasan ? tak usah khawatir kalian bisa menggunakan ucapan selamat ulang tahun yang berisikan harapan serta doa.

Berikut beberapa kalimat ucapan selamat ulang tahun yang bisa kalian gunakan:

1. Selamat hari ulang tahun Bapak/Ibu, anda telah sangat memotivasi saya selama ini, mengajari saya tentang banyak pengetahuan. Semoga karir serta kehidupan pribadi anda selalu diberkahi oleh Sang Maha Kuasa.

2. Di hari spesial Bapak/Ibu ini, saya sangat senang melihat kebahagiaan turut merasakan kebahagiaan juga. Terimakasih atas segala ilmu yang telah anda berikan untuk kami. Semoga dapat terus memimpin perusahaan ini menjadi lebih baik lagi kedepannya. Selamat ulang tahun Bapak/Ibu

3. Selamat ulang tahun Pak/Ibu, tak banyak yang ingin saya sampaikan, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat beruntung dapat memiliki sosok pemimpin yang selama ini menjadi panutan semua orang. Semoga bisa menjadi pemimpin yang dapat memotivasi kami semua.

4. Bekerja dengan Anda memberikan saya banyak pengalaman yang tak terluapakan, Selamat hari ulang tahun Pak/Bu. Semoga kita dapat terus bekerja sama yang baik demi memajukan perusahaan ini dan juga semua harapan yang belum sempat tercapai ditahun lalu, bisa tercapai didalam waktu dekat ini.

5. Selamat bertambah usaia Bapak/Ibu pemimpin kami tercinta, selalu diberikan kesehatan serta umur yang panjang agar bisa terus memimpin perusahaan ini menjadi lebih maju lagi kedepannya. Semoga selalu dituntun dalam menjalani hidup yang lebih baik dan menjadi sebuah panutan bagi kami karyawanmu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved