Breaking News:

Berita Seleb Terbaru

Aurel Hermansyah Ungkap Dirinya Hamil Lagi 3 Hari Usai Keguguran, Atta Heran: Masak Langsung Jadi?

Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar, menceritakan ketika dirinya kembali diberikan kepecayaan untuk mengandung anak pertama.

Instagram @attahalilintar
Atta Halilintar kabarkan kehamilan Aurel Hermansyah. Tapi doa buruk warganet bikin Atta murka. 

TRIBUNSOLO.COM - Beberapa waktu lalu Atta Halilintar mengabarkan jika istrinya kembali mengandung.

Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar, menceritakan ketika dirinya kembali diberikan kepecayaan untuk mengandung anak pertama.

Baca juga: Atta Halilintar Akhirnya Kabarkan Aurel Hermansyah Sedang Hamil, Setelah 3 Bulan Merahasiakan

Dilansir dari TribunNews, Aurel menyebut jika dirinya dan Atta ingin tak memikirkan soal program kehamilan terlebih dahulu.

Namun, Tuhan berkehendak lain, Aurel pun kembali hamil usai dinyatakan keguguran beberapa bulan lalu.

Padahal saat itu saran sang dokter yang harus menjeda dua sampai tiga bulan usai keguguran.

"Sebenarnya ya guys, dari kemarin aku keguguran itu, kita mau santai-santai dulu. Dokter bilang waktu itu, lebih baik kalau habis keguguran itu hamilnya dijeda aja dulu 2-3 bulan, supaya normal dulu hormonnya," kata Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube miliknya, Jumat (27/8/2021).

"Cuma karena memang rezeki dari Allah dikasih cepat, jadi langsung tuh," sambungnya.

Jarak hamil dan keguguran berdekatan

Aurel lantas menjelaskan tanggal saat ia keguguran hingga hamil lagi.

Ternyata jarak dari keguguran hingga hamil lagi tidaklah lama.

"Aku itu tahu hamil di tanggal 16 Juni dan itu udah umur 4 minggu," ungkapnya.

Aurel menduga kehamilannya itu terjadi 3 hari pascadirinya dinyatakan keguguran, menurut prediksi dan catatannya. 

"Pokoknya sehari sebelum lebaran, tanggal 11 kalau nggak 13 (kaguguran), trus abis itu hamil lagi di tanggal 16," prediksi Aurel sambil melihat tanggal.

Suaminya, Atta pun merasa tak percaya karena sang istri bisa cepat hamil lagi tak lama setelah mengalami keguguran.

"Ah masa sih? Masa 3 hari langsung jadi lho," tanya Atta.

Lantas Aurel menyebut bahwa dirinya kini terlalu subur.

"Aku terlalu subur," kata Aurel sambil tersenyum.

Baca juga: Bonsai Kelapa Ukir dari Klaten Bikin Puji Raup Cuan : Mau Beli Mahal, Bikin Sendiri Malah Laku

Sempat tutupi kabar kehamilan

Dalam unggahannya Atta menuliskan caption siap untuk menjaga calon buah hati pertamanya ini dengan sekuat tenaga bersama sang istri tercinta, Aurel.

"Anakku alhamdulillah...Allahuakbar sehat kuat ya anakku," tulis Atta Halilintar disertai emotikon tangis, Sabtu (21/8/2021).

"Papa dan mama akan jaga kamu sekuat kami," sambungnya.

Putra sulung Lenggogeni Faruk ini nyatanya menyembunyikan kehamilan Aurel dari media untuk kebaikan sang istri.

Sebab ia tak ingin ada berita miring terkait rumah tangganya itu.

"Setelah 3 bulan lebih merahasiakan dengan banyak media, dan infotainment yg terus bertanya dan beritanya semakin kemana-mana,"

Terakhir Atta meminta doa agar istrinya dan calon bayinya itu diberikan kesehatan serta akan menyiapkan pengajian 4 bulanan.

"Doa terbaik ajaa ya buat keluarga kecil ku 4 bulan pengajian soon," tutup Atta.

(TribunNews)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved