Breaking News:

Cara Belanja di Alfamart via Online, Pembeli Bisa Pesan Lewat Whatsapp, Belanjaan Diantar ke Rumah

Alfamart memiliki solusi kepada masyarakat yang ingin berbelanja di masa pandemi dari rumah melalui Program SAPA (Siap Antar Pesanan Anda).

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
istimewa
Belanja dengan SAPA Alfamart. 

TRIBUNSOLO.COM - Masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih siang atau tutup lebih awal.

Namun Alfamart memiliki solusi kepada masyarakat yang ingin berbelanja di masa pandemi dari rumah melalui Program SAPA (Siap Antar Pesanan Anda).

Baca juga: Peringati Hari Bumi, Alfamart Bantu Penghijauan di Lahan Kritis Sungai Kongklangan Sawit Klaten

"Program SAPA Alfamart ini sudah berjalan sejak akhir tahun lalu, serentak secara nasional," kata Andy Prastijono, Branch Manager Alfamart, Kamis (26/8/2021).

Masyarakat bisa mengakses SAPA melalui aplikasi whatsapp di nomor 08111500959 lalu ketik "belanja", maka konsumen akan diteruskan ke halaman link selanjutnya untuk mengisi alamat lengkap dan memilih produk yang ingin dibeli.

Selain itu transaksi belanja juga bisa dilakukan melalui aplikasi Alfagift yang bisa diunduh melalui Google Playstore dan App Store.

"Hampir semua barang atau produk yang dijual di toko fisik Alfamart ada di situ, mulai dari kebutuhan dapur, makanan minuman, perlengkapan anak, produk kesehatan atau kecantikan, kebutuhan rumah hingga produk otomotif atau hobi. Konsumen tinggal pilih sesuai kebutuhan saja," tambah Andy.

Berbelanja mulai di atas 35.000 rupiah bebas biaya ongkos kirim.

Konsumen dapat menikmati layanan spesial pengiriman di hari yang sama untuk pesanan yang dibuat pada pukul 07.00 - 20.00 dengan beragam pilihan pembayaran, salah satunya dengan bayar ditempat.

Selain itu, di sejumlah toko Alfamart yang berlogo Bean spot bisa pula pesan kopi kekinian, fried chicken dan aneka roti fresh.

"Berbelanja tidak pernah semudah ini. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir dengan berkurangnya jam operasional toko Alfamart karena aktivitas belanja tetap bisa dilakukan seperti biasa melalui Whatsapp Alfamart ataupun Aplikasi Alfagift," pungkas Andy.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved