Breaking News:

Berita Persis Solo

7 Rookie Persis Solo Dipanggil Shin Tae-yong, Klub milik Kaesang 'Kuasai' TC Timnas Indonesia U-18

Persis Solo saat ini menjadi klub penyumbang pemain terbanyak dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18.

Media PSSI
POPULER BOLA: Shin Tae-yong Genjot Fisik dan Mental, Ini Menu Latihan Skuat Garuda Muda 

TRIBUNSOLO.COM - Persis Solo saat ini menjadi klub penyumbang pemain terbanyak dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18.

Sebanyak 7 rookie Persis Solo dipanggil pelatih Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan yang dimulai 29 Agustus 2021 sampai 11 September 2021 tersebut. 

Namun hanya 6 pemain yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia pekan pertama, sementara 1 pemain, Marcell Januar kemungkinan akan mengikuti itu di pekan kedua.

Mereka terdaftar dalam 72 pemain yang dipanggil dan akan memulai latihan perdana Senin (38/8/2021) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Baca juga: Uji Coba Persis Solo Digeber Terus, Kini Tantang Belitong FC, Kaesang Pangarep Order Langsung

Baca juga: Cedera Otot, Peminjaman Pemain Muda Manchester United Ini ke Feyenoord Pupus

“Pemusatan latihan timnas U-18 akan dilakukan di Jakarta mulai hari ini hingga Sabtu, 11 September. Pemain yang terpilih merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong dan tim pelatih," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dilansir dari situs resmi PSSI. 

"Pada pekan ini ada 36 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan terlebih dahulu. Kemudian, dilanjutkan pekan depan sebanyak 36 pemain lainnya,” tambahnya.

Iriawan meminta semua pemain menunjukkan performa terbaik selama menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18.

“Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal. Apalagi kita nanti yang akan menjadi tuan rumah turnamen akbar FIFA terbesar nomor dua setelah Piala Dunia senior. PSSI terus mendukung program Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia,” ucapnya.

Dalam daftar pemain yang dipanggil, banyak nama pemain yang pernah tergabung dalam timnas U-16 diantaranya, Ahmad Rusadi, Alexander Felix Kamuru, Kadek Arel, Aditiya Daffa, Ronaldo Joybera, Dimas Juliano, Ahmad Athalah, Raka Cahyana, dan Mikael Alfredo.

Berikut datar pemain TC Timnas U-18 di Jakarta Pekan Pertama : 

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved