Breaking News:

Liga Primer Inggris

Performa Mason Greenwood di Manchester United Masih Bagus, Keane Beri Saran Tiru Cristiano Ronaldo

Performa Mason Greenwood berada di puncak, Keane memberi saran untuk Greenwood untuk tiru sikap Cristian Ronaldo.

TribunSolo.com / AFP
Selebrasi Mason Greenwood setelah mencetak gol dalam laga Wolverhampton Wanderers vs Manchester United di Molineux, 29 Agustus 2021. (Michael Regan/Getty Images/AFP). 

TRIBUNSOLO.COM - Mason Greenwood kini sedang dalam performa terbaiknya di Manchester United.

Selain itu winger berusia 19 tahun telah membayar kepercayaan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dengan bermain epik dalam tiga laga awal Liga Inggris musim 2021-2022.

Terakhir, pemain muda tersebut menjadi pahlawan Manchester United kala melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Minggu (29/8/2021) waktu setempat.

Striker Inggris Manchester United, Mason Greenwood, merayakan setelah mencetak gol dalam pertandingan sepakbola Liga Inggris antara Manchester United dan Bournemouth di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 Juli 2020. Mason Greenwood menjelma sebagai pemimpin muda di tim Setan Merah yang cukup vokal dalam menyuarakan pendapatnya.
Striker Inggris Manchester United, Mason Greenwood, merayakan setelah mencetak gol dalam pertandingan sepakbola Liga Inggris antara Manchester United dan Bournemouth di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 Juli 2020. Mason Greenwood menjelma sebagai pemimpin muda di tim Setan Merah yang cukup vokal dalam menyuarakan pendapatnya. (Dave Thompson / POOL / AFP)

Baca juga: Hwang Hee-chan, Pemain Wolves Asal Korsel, Pernah Hadapi Evan Dimas di Kualifikasi Piala Dunia U-19

Melihat hal tersebut, mantan striker Tottenham Hotspur, Robbie Keane, menyarankan wonderkid Manchester United, untuk meniru satu sifat dari Cristiano Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat di Manchester United. Jika saya adalah Mason Greenwood, saya akan melihat Ronaldo, semua yang dia lakukan," kata Keane.

Keane menyebutkan salah satu sifat dari Cristiano Ronaldo yaitu profesionalisme.

Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood (kiri) menembak melewati bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson (tengah) untuk mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Januari 24, 2021.
Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood (kiri) menembak melewati bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson (tengah) untuk mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Januari 24, 2021. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Baca juga: Manchester United vs Wolverhampton : Debut Raphael Varane & Sebiji Gol Mason Greenwood

Selain itu, ia mengatakan dengan hadirnya Ronaldo dalam satu tim Greenwood, levelnya akan naik lebih tinggi.

"Pemain seperti Greenwood, dia bisa belajar banyak dari Ronaldo,"ucap Keane

"Greenwood adalah finisher alami yang bisa Anda dapatkan jika dia bisa memiliki arogansi dan pendekatan Ronaldo terhadap permainan, dia hanya bisa belajar hal itu dari salah satu pemain terbaik di dunia," imbuh Robbi Keane.

(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved