Breaking News:

Berita Persis Solo

Dear Persis Solo, Ini Pesan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka : Ya, Liga 1 Harga Mati !

Dukungan kepada Persis Solo supaya promosi ke Liga 1 mengalir. Satu diantaranya dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

ISTIMEWA/ Official Persis Solo
Skuat Persis Solo 

TRIBUNSOLO.COM - Dukungan kepada Persis Solo supaya promosi ke Liga 1 mengalir. Satu diantaranya dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Gibran memberikan dukungan melalui unggahan tiga video di instagram pribadinya.

Video itu sekaligus mempromosikan Stadion Manahan sebagai stadion bertaraf internasional yang siap menjadi panggung digebernya liga.

Itu nampak dalam video pertama yang memperlihatkan fasilitas-fasilitas stadion berkapasitas 20 ribu penonton tersebut.

Di sambung video kedua yang memperlihatkan punggawa Laskar Sambernyawa melakukan game mini.

Baca juga: Jelang Liga 2, Persis Solo Bongkar Sponsor Tim, Siapa Yang Cabut ?

Baca juga: Ramai Beredar Kabar Kerajaan Inggris Borong 80 Kostum MU Nomor 7 Milik Cristiano Ronaldo, Untuk Apa?

Video terakhir memperlihatkan punggawa melakukan pemanasan tapi itu tidak dipimpin langsung coach Eko Purdjianto, melainkan pak Gembong.

Melihat itu, Eko menyela dan menegur pak gembong setelahnya mereka terlibat percakapan kecil.

Mereka mengapresiasi langkah manajemen Persis Solo sekarang yang berada di bawah komando Kaesang Pangarep, Erick Thohir, dan Kevin Nugroho.

"Alhamdullilah, ya, totalitas dari manajemen buat tim Persis Solo yaitu mendatangkan beberapa pemain Liga 1. Ya, kita berharap, minta doanya semoga Persis Solo lolos Liga 1," kata Eko.

Dukungan Gibran untuk Persis Solo dituangkan dalam tulisan caption tiga video tersebut.

Laskar Sambernyawa dengan manajemen baru yang profesional siap mengembalikan masa kejayaan @persisofficial . Diisi oleh para pemain berprestasi yang rata-rata pernah berlaga di Liga 1, siap membawa Tim 1923 ini menjadi klub yang makin disegani.
.
Didukung dengan manajemen yang dijalankan oleh talenta-talenta muda, melalui proses rekrutmen ketat dan transparan akan membawa Persis Solo era kini menjadi angin segar dan harapan besar bagi Suporter Loyal Persis Solo.
.
Stadion Manahan yang berstandar internasional sebagai homebase Persis Solo juga siap menjadi saksi kemenangan-kemenangan Tim 1923. Para pelatih yang mumpuni menangani pemain yang berprestasi, siap hantarkan Laskar Sambernyawa naik kasta! Ya, Liga 1 Harga Mati!

(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved