Breaking News:

Berita Klaten Terbaru

Info Vaksinasi di Klaten : Ada Kuota 5 Ribu Dosis, Tapi Akan Disuntikkan ke Siswa SMP dan SMA

Pemkab Klaten mendapatkan ribuan dosis vaksin Covid-19 kembali yang akan disuntikan untuk pelajar.

TribunSolo.com/Mardon Widiyanto
ILUSTRASI : Suasana uji coba PTM terbatas di SDN 1 Karanganom, Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Kamis (2/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Pemkab Klaten mendapatkan ribuan dosis vaksin Covid-19 kembali yang akan disuntikan untuk pelajar.

Tim Ahli Satgas Percepatan Pengendalian Covid-19 Klaten, Ronny Roekmito mengatakan Pemkab Klaten mendapatkan alokasi vaksin Covid-19 dari Polri sebanyak 5 ribu dosis.

"Kapolres menghubungi kami, Kabupaten Klaten dapat 5 ribu dosis vaksin Covid-19 untuk diberikan kepada pelajar," ucap Ronny kepada TribunSolo.com, Kamis (9/9/2021).

Lanjut, Ronny mengatakan 5 ribu dosis vaksin Covid-19 akan diberikan untuk pelajar SMP dan SMA di Kabupaten Klaten dengan usia di atas 12 tahun.

Kemudian, dia mengaku sudah menghubungi Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan mengundang 3 pilar untuk berkoordinasi terkait vaksinasi Covid-19 untuk pelajar.

Baca juga: Nasib Mesin ATM Bank Jateng di Samsat Klaten Kini Sepi, Imbas Raibnya Uang Miliaran Milik Nasabah

Baca juga: Daftar Nama Nasabah Bank Jateng Klaten yang Jadi Korban Skimming : Dari Bidan hingga Kepala Samsat

"Ini sudah dapat vaksinya, kami sudah kontak Disdik dan minta untuk berkoordinasi dengan Dinkes serta mengundang 3 pilar untuk membahas pelaksanaanya," ujar Ronny

Dia mengatakan, untuk saat ini kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) masih bersifat uji coba dan masih akan dievaluasi.

Dalam hasil evaluasi nanti bisa kemungkinan dapat ditambah waktunya atau tidak.

"Yang terpenting siswa dan guru mengenakan masker rangkap, kami juga himbau untuk para guru jangan bepergian, karena bisa jadi penularan," pungkas Ronny.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved