Breaking News:

Review Buku 'Bahagia Bersama' : Buku Terbaru Kartunis Mice Hasil Kolab Bareng JNE

NE mendeklarasikan Hari Bahagia Bersama yang ditandai dengan peluncuran buku 'Bahagia Bersama' di Studio Markplus.Inc

Editor: Adi Surya Samodra
TribunSolo.com / JNE Express
Peluncuran buku 'Bahagia Bersama', karya kolaborasi JNE Express bersama kartunis Mice dan Maman Suherman. 

TRIBUNSOLO.COM - JNE mendeklarasikan Hari Bahagia Bersama yang ditandai dengan peluncuran buku 'Bahagia Bersama' di Studio Markplus.Inc, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

Itu berawal dari tagline perusahaan yang selalu digaungkan, 'Connecting Happiness'.

Peluncuran itu dilaksanakan secara virtual melalui Zoom dan juga bisa disaksikan di kanal Youtube JNE.

Presiden Direktur JNE M Feriadi Soeprapto, penulis Maman Suherman, kartunis Muhammad “MICE” Misrad, Andy F. Noya, Melanie Subono, serta Ivan Gunawan hadir dalam acara.

Maman berharap dirinya bisa menularkan prinsip dan nilai berbagai melalui karya yang ditelurkannya dalam bentuk buku 'Bahagia Bersama'. 

“Sebuah kehormatan dapat menjadi penulis Buku Bahagia Bersama dan turut menularkan prinsip serta nilai-nilai berbagi yang membawa perubahan menjadi lebih baik lagi bagi individu mau pun masyarakat luas," kata Maman.

“Berbagi agar dapat bahagia bersama perlu dilakukan sebanyak mungkin oleh tiap orang, tidak hanya dalam keadaan lapang tapi juga bahkan dalam kondisi sempit," tambahnya.

Baca juga: Presiden Direktur JNE, M Feriadi Soeprapto Dinobatkan Sebagai Best CEO Award 2021

Baca juga: Menyambut Idul Adha, JNE Solo Hadiahkan Kambing Kurban Kepada Netizen

Mice yang terlibat dalam pembuatan ilustrasi buku Bahagia Bersama menambahkan, proses visualisasi isi buku memberikan tantangan kepadanya. 

“Merupakan sebuah challenge yang sangat asyik bisa menjadi bagian dari penyusun isi Buku Bahagia Bersama. Prinsip berbagi agar semua bisa bahagia bersama harus disampaikan secara berbeda sehingga pesan bisa diterima oleh semua kalangan dan semua umur, bahkan anak-anak," ucapnya. 

Buku 'Bahagia Bersama' mengangkat kisah nyata tentang berbagi yang kemudian membawa perubahan besar, khususnya yang berada di dalam atau terhubung dengan JNE.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved