Breaking News:

Berita Seleb

Konten tentang Suami Dianggap Curhat, Bunga Zainal Ungkap Kekesalannya: Yang Komen Negatif Kurangin

Bunga Zainal ungkap kekesalannya gara-gara kontennya tentang suami dianggap curhat soal kehidupannya.

Instagram @bungazainal05
Bunga Zainal dan suaminya, Sukdev Singh 

"Jadi, kemarin gue bikin video, joget-joget tuh..

terus gue tulis kalimatnye bae-bae kita kenalin laki kite sama temen deket nih.. takut di gebet, ditikung," sambungnya.

Sementara itu, yang membuatnya heran adalah komen dari netizen.

"Tapi kenapa yang komen pada bilang gue lagi menceritakan kisah hidup gue ye..

Gue insecure katanye, ya elah.." paparnya.

Ibu dari Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh menjelaskan jika konten yang tersebut adalah konten belaka, tidak ada hubungannya dengan kehidupannya.

"Lu bego banget pade deh.. Itu kan konten, lu tau konten nggak?

Lu baru main TikTok ya?

TikTok tuh kalau video lu biasa-biasa aja kagak viral.

Ngarti kagak?," tegasnya dengan logat Betawi.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved