Breaking News:

Liga Inggris

Hadapi Newcastle, Ronaldo Diprediksi Cetak Rekor Baru: Pemain Dengan Jarak Penampilan Terlama

Cristiano Ronaldo yang telah kembali ke Manchester United mengawali debut perdananya melawan Newcastle, Sabtu (11/9/2021). 

Editor: Tri Widodo
TribunSolo.com / AFP
Cristiano Ronaldo saat laga Semi Final UEFA Champions League Manchester United vs Barcelona di Old Trafford, 29 April 2008. (Laurence Griffiths/Getty Images/AFP) 

TRIBUNSOLO.COM- Cristiano Ronaldo yang telah kembali ke Manchester United mengawali debut perdananya melawan Newcastle, Sabtu (11/9/2021). 

Ada beberap prediksi menarik yang terjadi di kandang Man United, Stadion Old Trafford yang dijadwalkan pada pukul 21.00 WIB itu. 

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Man United Lebih Unggul Dibanding Newcastle United, Berikut Faktanya

Baca juga: Bersama Man United, Cristiano Ronaldo Punya Kenangan Manis Hadapi Newcastle: Sumbang 2 Gol 1 Assist

Dikutip dari Kompas.com,  Ronaldo bisa cetak  rekor saat menghadapo Newcastle.

Apabila bermain, Ronaldo akan membuat rekor baru sebagai pemain dengan jarak penampilan terlama dalam sejarah Liga Inggris (12 tahun dan 118 hari).Sebelum ini, Ronaldo kali terakhir tampil di Liga Inggris pada Mei 2009.

Tak hanya untuk mencetak rekor baru, CR& juga  bisa mencetak gol ke gawang Newcastle. Sebab mega bintang asal Portugal itu punya sejarah manis  ketika bersua pasukan The Magpies.

Pada laga kontra Newcastle, Januari 2008, Ronaldo berhasil mencetak hat-trick pertama dalam kariernya di level klub.

Kini, dia telah mengoleksi 48 hat-trick di semua kompetisi.Apabila berhasil membobol gawang Newcastle pada laga nanti, Ronaldo akan menjadi salah satu pemain dengan jarak gol terlama di pentas Liga Inggris (12 tahun dan 124 hari).

Ronaldo kali terakhir mencetak gol di pentas Premier League pda Mei 2009, ketika bersua Manchester City.Hanya Matt Jackson yang memiliki jarak gol lebih lama, yakni 13 tahun dan 187 hari.

Baca juga: Ada Cristiano Ronaldo, Apakah Bruno Fernandes Tetap Sebagai Algojo Pinalti? Ini Kata Solskjaer

Prediksi selanjutnya, Newcastle bakal mencetak gol lebih dulu sehingga membuat Man United tertinggal.

Potensi terjadinya situasi ini terbilang besar mengingat catatan yang dimiliki Newcastle setiap bertemu pasukan The Red Devils.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved