Breaking News:

Liga Italia

Juventus Tak Turunkan Pemain Asal Amerika Selatan Hadapi Napoli, Allegri: Beresiko Cidera

Paulo Dybala tak akan memperkuat Juventus dalam laga melawan Napoli nanti malam.

Editor: Tri Widodo
ISABELLA BONOTTO / AFP
Juventus' Italian head coach Massimiliano Allegri (C) gives instructions to Juventus' Italian forward Federico Chiesa (R) during the Italian Serie A football match Juventus vs Emboli at Allianz Stadium in Turin, on August 28, 2021. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUNSOLO.COM- Paulo Dybala tak akan memperkuat Juventus dalam laga melawan Napoli nanti malam.

Selain itu, nama pemain lain seperti Danilo, Alex Sandro, Rodrigo Bentancur dan Juan Cuadrado juga tak akan memperkuat dalam laga kontra Il Partenopei.

Baca juga: Kata Pihak Juventus Soal Transfer Cristiano Ronaldo: Manchester United Lebih Berkelas Daripada City!

Baca juga: Negosiasi Kontrak Paulo Dybala dengan Juventus Macet, Sang Pemain Minta Gaji Setara De Ligt

Hal itu lantaran semua pemain dari Amerika Selatan bakal absen karena baru kembali dari ajang internasional bersama negara masing-masing.

“Saya memutuskan untuk meninggalkan pemain Amerika Selatan di rumah karena mereka datang terlambat," ucap pelatih Juventus Massimiliano Allegri, sebagaimana dikutip dari Football Italia.

"Beberapa pemain menyelesaikan pertandingan internasional mereka pada pukul 3 pagi tadi malam dan akan kembali ke Turin pada pukul 11 keesokan harinya," imbuhnya

Allegri tak mau mengambil risiko untuk memainkan anak buahnya di Naples karena ancamannya adalah cedera.“Kami tidak ingin mengambil risiko mereka mengalami cedera, jadi mereka akan tetap di Turin untuk berlatih, itu lebih masuk akal," kata eks pelatih AC Milan itu.

"Selain vs Napoli, kami juga memiliki pertandingan Liga Champions yang penting minggu depan, yang pertama musim ini," imbuhnya.

“Untungnya, kami memiliki tiga pemain dari skuad U23, De Winter, Soule dan Miretti, yang akan bepergian dengan tim senior, mungkin mereka bisa bermain jika kami membutuhkannya,” tambah Allegri.

Ajang internasional yang sering disebut "virus FIFA" memang menjadi momok bagi klub-klub besar. Juventus merasakannya.

Pemain-pemain mereka kerap bermasalah dengan kebugaran atau bahkan cedera selepas menjalani tugas negara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved