Breaking News:

Liga Inggris

Kesempatan Rusak Moment Comeback Ronaldo, Tapi Empat Pemain Bintang Newcastle Malah Cidera

Pertandingan pada pekan keempat Premier League sebenarnya bisa jadi moment bagi tepat  Newcastle United, untuk merusak "pesta" comeback Ronaldo. 

Editor: Tri Widodo
Guardian
Pemain Newcastle Vernoun Anita menjebol gawang Joe Hart. 

TRIBUNSOLO.COM- Pertandingan pada pekan keempat Premier League sebenarnya bisa jadi moment bagi tepat  Newcastle United, untuk merusak "pesta" comeback Ronaldo. 

Bertanding di kandang lawan, yakni Stadion Old Trafford, The Magpies punya kesempatan emas untuk merusak momen itu. 

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Man United Lebih Unggul Dibanding Newcastle United, Berikut Faktanya

Baca juga: Manchester United vs Newcastle United : Waktunya Donny van de Beek Nagih Janji Manis Solskjaer 

Tapi sayang beberapa pemain terbaiknya justru tak akan diturunkan dalam pertandingan yang dijadwalkan digelar pada Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB. 

Empat pemain bintang Newcastle United terpaksa absen. Martin Dubravka, Jonjo Shelvey, Ryan Fraser, dan Callum Wilson yang mengalami cidera tak diturunkan oleh 

Steve Bruce wajib berpikir keras jika ingin merusak comeback Ronaldo. Sebab, Steve Bruce tidak menurunkan skuad terbaiknya.

Martin Dubravka, Jonjo Shelvey, Ryan Fraser, dan Callum Wilson, adalah empat bintang Newcastle United yang sudah dipastikan absen akibat cedera.

Meski begitu, Pelatih Newcastle United, Steve Bruce tetap berharap anak asuhnya bisa merusak momen kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Pelatih asal Inggris itu mengaku juga ikut menantikan penampilan pertama Ronaldo setelah kembali ke Man United.

Namun, Steve Bruce memastikan Newcastle United akan tetap memberi perlawanan dan berharap bisa merusak pesta Ronaldo di Stadion Old Trafford

"Jika Anda pemain terbaik dunia, hal-hal semacam ini pasti terjadi (antusiasme fans meningkat untuk menyaksikan penampilan pertama pemain)," kata Steve Bruce dikutip dari situs resmi klub.

"Kembalinya Ronaldo ke Man United adalah kisah yang luar biasa. Saya yakin mereka bisa mengisi Stadion Old Trafford sepuluh kali lipat jika mereka mau untuk menyambut laga ini," tutur Steve Bruce.

"Tugas kami sekarang adalah pergi ke Old Trafford dan memastikan membuat Man United kesulitan," ujar Steve Bruce.

"Bermain melawan Man United di Stadion Old Trafford tentu akan selalu sulit. Apalagi, Ronaldo ada di sana," ucap Steve Bruce.

Baca juga: Manchester United vs Newcastle United : Waktunya Donny van de Beek Nagih Janji Manis Solskjaer 

"Bermain melawan tim terbaik di panggung besar dengan atmosfir luar biasa adalah alasan mengapa kita semua mencintai sepak bola," tutur Steve Bruce.

"Itulah yang akan kami lakukan di sana. Kami akan berusaha menikmati setiap momen pertandingan dan berharap bisa sedikit merusak pesta mereka," ujar Steve Bruce. (*) 

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved