Breaking News:

Berita Persis Solo

7 Punggawa Persis Solo Ini Belum Balik Ke Solo, Padahal TC Timnas Indonesia U-18 Rampung, Ada Apa ?

Persis Solo menyumbang lebih kurang 10 pemain dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18 untuk persiapan Piala Dunia U-20.

Editor: Adi Surya Samodra

TRIBUNSOLO.COM - Persis Solo menyumbang lebih kurang 10 pemain dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18 untuk persiapan Piala Dunia U-20.

Beberapa diantaranya sudah bergabung dalam latihan Persis Solo.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona menyebut sudah ada tiga pemain yang balik.

"Ada yang sudah kembali (berlatih dengan Persis Solo). Erlangga Setyo, Dimas Maulana, dan Dika Kuswardani," kata Bryan kepada TribunSolo.com, Senin (13/9/2021).

Erlangga dan Dimas berposisi sebagai penjaga gawang, sementara Dika berposisi sebagai bek.

Baca juga: TC Timnas Indonesia Usai, Pemain Persis Solo Dika Kuswardani Optimistis Main di Piala Dunia U-20

Baca juga: Bocoran Liga 2, Persis Solo Se-grup sama PSIM Jogja & AHHA PS Pati : Siap Dengan Klub Mana Saja

Sementara masih ada tujuh pemain yang belum kembali ke Solo, yakni Dustin Pratama, Arjuna Agung, Aulia Ramadhan, I Putu Dipta Yogi Arta, Muhammad Faqih Muaulana, Nadhif Giresta, dan Aji Fajri.

Saat ditanya perihal belum baliknya 7 pemain tersebut, Bryan belum mau membeberkan.

Dokter Persis Solo, Iwan Wahyu Utomo mengungkapkan pemain yang telah kembali dari pemusatan latihan timnas Indonesia U-18 dalam kondisi bagus.

"Kondisi bagus semua. Erlangga, Dimas, dan Dika, mereka telah kembali ke tim dan langsung berlatih normal bersama pemain yang lain," ungkapnya.

Sementara, Marcell Januar yang awalnya mendapat panggilan pemusatan latihan timnas Indonesia U-18 namun absen karena cedera metatarsal, saat ini masih di Jakarta.

Ia sampai saat ini masih tengah fokus pemulihan dan menjalani proses penguatan dengan pengawasan fisioterapi timnas Indonesia.

"Kondisi sudah bisa jalan mandiri. Tinggal penguatan, (perkembangan pemulihan) sudah 50 sampai 70 persen. Akhir bulan ini kembali ke Solo dan dipegang fisioterapi Persis Solo," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved