Breaking News:

Liga Italia

Bukan Penyerang AS Roma atau AC Milan, Pemain Lazio Ini Duduki Top Skor Sementara

Daftar top skor Liga Italia. Posisi pertama ditempati penyerang Lazio, Ciro Immobile, yang dibayangi 2 penyerang AC Milan dibelakangnya.

Editor: Septiana Ayu Lestari
ISABELLA BONOTTO / AFP
Pemain Lazio, Ciro Immobile saat berduel dengan pemain AC Milan 

TRIBUNSOLO.COM – Pencetak gol sementara, ternyata bukan berasal dari pemain AS Roma dan AC Milan, yang kini duduk di urutan nomor satu dan dua.

Top skor Liga Italia sementara dipegang oleh Ciro Immobile, penyerang dari klub Lazio.

Ciro Immobile untuk sementara menjadi pemain paling produktif di Serie A berkat gelontoran empat gol dari tiga pertandingan.

Baca juga: Klasemen Liga Italia : AS Roma Teratas Disusul AC Milan dan Napoli, Juventus Diambang Degradasi

Empat gol itu dicetak Immobile pada dua laga awal, yakni saat Lazio mengalahkan Empoli (3-1) dan menghancurkan Spezia 6-1.

Namun keran gol bomber timnas Italia itu mampet pada pekan ketiga. Dia tak mencetak gol saat timnya kalah 0-2 dari AC Milan di Stadion San Siro, Minggu (12/9/2021) malam.

Immobile berdiri sendirian di puncak daftar top skor Serie A, tetapi ada beberapa pemain yang terus mendekatinya, salah satunya Dusan Vlahovic.

Striker Fiorentina itu sudah mencetak tiga gol dari tiga pertandingan. Vlahovic selalu membobol gawang lawan dalam dua laga terakhir.

Dia mencetak satu gol saat Fiorentina menang 2-1 atas Torino (29/8/2021), dan kemarin malam, Vlahovic mengukir brace dalam kemenangan 2-1 La Viola atas Atalanta.

Baca juga: Gol Zlatan Ibrahimovic Sukses Bungkam Lazio, AC Milan Menang Sempurna

Vlahovic sejajar dengan Jordan Veretout (AS Roma) dan Joao Pedro (Cagliari) yang sama-saam telah membukukan tiga gol sejauh ini.

Selain Immobile, Vlahovic, dan beberapa nama di atas, dua striker AC Milan Olivier Giroud dan Rafael Leao, juga turut meramaikan bursa top skor Liga Italia.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved