Breaking News:

Gary Neville Sebut Cristiano Ronaldo Layak Jadi Pemain Terbaik Dunia Ketimbang Lionel Messi

Seorang Legenda Manchester United, Gary Neville menyebutCristiano Ronaldo lebih layak menjadi pemain terbaik dunia daripada Lionel Messi

Editor: Mardon Widiyanto
ALEX LIVESEY / GETTY IMAGES EUROPE / via AFP
Legenda Manchester United Gary Neville 

TRIBUNSOLO.COM - Legenda Manchester United Gary Neville menilai Cristiano Ronaldo lebih layak menjadi pemain terbaik dunia.

Bahkan ia menyebut pemain asal Portugal itu lebih pantas ketimbang Lionel Messi.

Gary Neville memilih Cristiano Ronaldo. Sebab, Neville menilai pemain anyar Manchester United itu lebih fleksibel dalam mencetak gol.

“Kita semua tahu Lionel Messi mencetak sangat banyak gol. Dia pemain yang hebat. Namun, Cristiano Ronaldo mencetak 30-40 persen gol bukan dengan kakinya yang dominan,” kata Neville.

Baca juga: Selain C Ronaldo, Ini Sosok Pemain yang Dijadikan Kambing Hitam Atas Kekalahan Beruntun Juventus

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada (11/9/2021).
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada (11/9/2021). (OLI SCARFF / AFP)

“Dia juga mencetak lebih banyak penalti. Saya sampai pada kesimpulan bahwa Cristiano Ronaldo lebih lengkap dalam hal mencetak gol pada momen krusial.”

Hal lain yang juga membuat Neville berpihak ke Cristiano Ronaldo adalah rekor Ronaldo di level tim nasional.

“Aspek lain yang juga membuat Cristiano Ronaldo unggul adalah dia mencetak gol terbanyak pada level internasional," ujarnya.

“Dia juga memenangi lima titel Liga Champions bersama tim yang tak sebagus tim Lionel Messi.”

“Betul, Lionel Messi memenangi lebih banyak titel bersama Barcelona."

"Hanya saja dengan gol internasional dan Liga Champions, serta keragaman cara mencetak golnya, dia tak bisa menjadi pemain terbaik di dunia,” tutur Neville melanjutkan.

Baca juga: Garansi Menit Bermain, Bisa Bikin Axel Tuanzebe Cabut dari Manchester United, Gabung Aston Villa

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada (11/9/2021). Manchester United memenangkan pertandingan 4-1
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada (11/9/2021). Manchester United memenangkan pertandingan 4-1 (OLI SCARFF / AFP)

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved