Breaking News:

Liga Champions

Manchester United vs Young Boys : Pogba cs Bertolak ke Swiss, Solskjaer Tak Garansi Ronaldo Starter

Manchester United segera menatap laga perdana Liga Champions mereka musim ini dengan melawan klub asal Liga Swiss, Young Boys.

Editor: Adi Surya Samodra
OLI SCARFF / AFP
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada (11/9/2021). Manchester United memenangkan pertandingan 4-1 

TRIBUNSOLO.COM - Manchester United segera menatap laga perdana Liga Champions mereka musim ini dengan melawan klub asal Liga Swiss, Young Boys.

Mereka bakal melakoni laga tandang. Cristiano Ronaldo tampak dalam rombongan yang terbang ke Swiss kemarin.

Pemain Portugal itu mendapat sorot dalam debut keduanya setelah membuat brace kala kemenangan 4 - 1 atas Newcastle United.

Ia bisa saja mencecap penampilan perdananya di Liga Champions bersama The Red Devils sejak kekalahan final 2009 dari Barcelona.

Itu dengan catatan Ole Gunnar Solskjaer memilihnya masuk dalam starting XI.

Ya, pemain 36 tahun itu memang telah memberi sinyal dirinya belum habis, tapi Solskjaer tidak segan memarkirkannya.

Baca juga: Pingin Jadi Starter Everton ? Rafael Benitez : James Rodriguez Wajib Berkembang

Baca juga: 7 Punggawa Persis Solo Ini Belum Balik Ke Solo, Padahal TC Timnas Indonesia U-18 Rampung, Ada Apa ?

"Bukan tidak mungkin meninggalkannya. Dia berusia 36 tahun. Mason Greenwood adalah 19 jadi sama saja," kata Solskjaer dilansir dari Mirror.

"Saya harus mengatur menit bermainnya (Greenwood) dan saya juga harus mengatur menit bermain berusia 36 tahun," tambahnya.

Solskjaer ingin memberikan ruang bagi pemain untuk mencecap menit bermain dan 'mengurangi' ketergantungan terhadap Ronaldo.

Ia tidak ragu kualitas Ronaldo yang akan meningkatkan level permainan United musim ini.

"Tentu saja. Semakin banyak kualitas yang anda tambahkan ke tim, semakin sehat persaingan," ucap dia.

"Saya pikir melihat Raphael Varane dan Cristiano datang telah mengangkat alis semua orang karena mereka adalah pemenang,"

"Mereka telah memenangkan segalanya dan mereka memberi tuntutan pada diri merek sendiri yang dilihat para pemain muda, anggota tim lain, dan berpikir begitulah cara anda tetap berada di puncak," tambahnya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved