Breaking News:

PT Sulzer Indonesia Resmikan Perluasan Workshop ke-4 di Purwakarta, Mantap Tambah Kapasitas Workshop

PT Sulzer Indonesia meresmikan pembukaan perluasan workshop Purwakarta Service Center di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (14/9/2021).

Editor: Aji Bramastra
dok PT Pulzer Indonesia
PT. Sulzer Indonesia meresmikan pembukaan perluasan workshop Purwakarta Service Center di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (14/9/2021). Peresmian perluasan workshop ditandai dengan pengguntingan pita oleh President Direktur PT. Sulzer Indonesia, Kadek Agus Susena, didampingi oleh Operation Director, Hepy Hanipa dan Commercial Director, Hery Suharyanto. 

TRIBUNSOLO.COM, PURWAKARTA - PT Sulzer Indonesia meresmikan pembukaan perluasan workshop Purwakarta Service Center di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (14/9/2021).

Peresmian perluasan workshop ditandai dengan pengguntingan pita oleh President Direktur PT Sulzer Indonesia, Kadek Agus Susena, didampingi oleh Operation Director, Hepy Hanipa dan Commercial Director, Hery Suharyanto.

Acara ini dihadiri secara virtual oleh Head of Rotating Equipment Services Asia Pacific (RES APAC), Li Jian dan juga pelanggan setia dan mitra kerja PT Sulzer Indonesia, baik dari Indonesia maupun dari Asia Pacific.

Kadek Agus Susena selaku President Direktur PT Sulzer Indonesia, dalam sambutannya secara daring menyampaikan pihaknya menyadari kapasitas workshop yang sekarang ini telah mencapai batas maksimal.

Itulah mengapa, perluasan workshop di Purwakarta dilakukan, untuk mengantisipasi kebutuhan akan perawatan dan perbaikan unit-unit berkapasitas lebih besar di masa mendatang.

Sementara, Operation Director PT Sulzer Indonesia, Hepy Hanipa menjelaskan, area ekspansi sekitar 5,300 meter persegi.

"Total luas bangunannya 3.500 meter persegi. Sehingga, total area keseluruhan yang kami miliki saat ini sekitar 19 ribu meter persegi,"

"Lokasi workshop expansion yang baru ini terintegrasi dengan workshop yang ada sekarang dan kami beri nama Big Bay 2," kata Hepy.

Dalam acara istimewa ini, Divisi President Rotating Equipment Services (RES) Sulzer, yang berpusat di Swiss, Daniel Bischofberger menambahkan, meskipun terjadi pandemi Covid-19, pihaknya optimis melihat peluang pertumbuhan yang ada di Indonesia.

"Keputusan melakukan investasi juga menunjukkan komitmen kami untuk terus tumbuh di Indonesia dan memberikan dukungan bagi perekonomian daerah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar,” ujar Bischofberger.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved