Breaking News:

PSG Imbang Lawan Club Brugge, Michael Owen Sebut Lionel Messi Membuat Tim Lebih Lemah

PSG ditahan imbang saat melawan Club Brugge, Michael Owen menyebut Lionel Messi membuat tim lebih lemah.

Editor: Eka Fitriani
JEAN CATUFFE / DPPI via AFP
Pemain PSG, Messi saat menjamu Club Brugge pada matchday pertama Grup A Liga Champions 2021-2022. 

TRIBUNSOLO.COM - Paris Saint-Germain (PSG) memulai Liga Champions dengan hasil imbang atas Club Brugge dengan skor 1-1 di dalam duel matchday 1 Grup A Liga Champions 2021/22, Kamis (16/9/2021).

Pada pertandingan tersebut, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino melepaskan trisula penyerangnya yakni Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Namun, meskipun sudah memiliki penyerang hebat, PSG hanya mampu berbagi angka di pertandingan ini.

Dilansir Marca, mantan striker Inggris Michael Owen bahkan merasa Prancis sisi lebih lemah dengan adanya legenda Barcelona, Lionel Messi.

Baca juga: Jelang Melawan Chelsea, Tottenham Hotspur Dipusingkan dengan Badai Cidera

Baca juga: Jadi Rebutan Klub Besar Eropa, Erling Haaland Diminta Pertimbangkan Pinangan Real Madrid

Messi mengejutkan dunia sepakbola ketika dia meninggalkan Barcelona di musim panas dengan status bebas transfer, sang legenda akhirnya bergabung dengan PSG dengan Neymar dan wonderkid Mbappe.

Banyak yang membayangkan ketiganya bermain bersama, dan banyak suporter yang merasa dengan adanya ketiga trisula tersebut, PSG bisa jadi juara Liga Champions.

“Sebanyak kami melongo melihat mereka, tim PSG ini dengan para penyerang itu, mereka semua adalah pemain fenomenal dengan hak mereka sendiri,” kata Owen.

“Tapi ketiganya membuat tim lebih lemah dan saya tidak begitu mengerti mengapa mereka salah satu tim yang di favoritkan untuk itu juara Liga Champions. Saya pikir tim Inggris seperti  Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Manchester United jauh, jauh lebih unggul," katanya.

Baca juga: Bukan Messi, Ini Sosok yang Dinanti Jack Grealish saat Manchester City Melawan PSG

Baca juga: Gantikan Ronaldo di Juventus, Moise Kean Tak Merasa Terbebani Nama Besar Sang Mega Bintang

Meskipun ada beberapa penolakan dari Rio Ferdinand, Owen melanjutkan dengan mengatakan bahwa pemain lain yang direkrut PSG seperti Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi dan Sergio Ramos, semuanya lebih penting bagi tim Ligue 1.

"Saya hampir merasa seolah-olah penandatanganan orang seperti Donnarumma dan Sergio Ramos memberi mereka lebih banyak peluang untuk memenangkan Liga Champions," lanjut Owen.

"Daripada penandatanganan seseorang seperti Messi," katanya.

PSG ditahan imbang 1-1 oleh klub Belgia Brugge pada debut Liga Champions musim ini, dengan Ander Herrera mencetak gol untuk pasukan Pochettino.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved