Breaking News:

Berita Solo Terbaru

Saat Ibunda Michelle Kuhnle Minta Maaf ke Kaesang, Siap Hentikan Proses Hukum yang Diajukan Anaknya

Dewi Kentjono Rini mengemukakan, dia yang paling bertanggung jawab sebagai ibunya karena Michelle Kuhnle masih di bawah umur.

TribunSolo.com/Fristin Intan Sulistyowati
Ibunda Michelle Kuhnle, Dewi Kentjono Rini menyatakan permintaan maaf kepada Kaesang Pangarep sebagai Dirut Persis Solo. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Fristin Intan Sulistyowati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Ibunda Michelle Kuhnle, Dewi Kentjono Rini menyatakan permintaan maaf kepada Kaesang Pangarep sebagai Dirut Persis Solo.

Adapun permintaan maaf disampaikan dirinya menyusul perseteruan anaknya dengan Persis Solo berlarut-larut selama 4 bulan lebih, imbas pemecatan.

“Saya minta maaf secara terbuka kepada Bapak Kaesang (Dirut Persis Solo ) dan Kevin Nugroho (Komisaris Persis Solo) yang merasa tersinggung atas ucapan anak kami (Michelle Kuhnle),” ungkapnya kepada Tribunsolo.com, Jumat (17/9/2021).

Dewi Kentjono Rini mengemukakan, dia yang paling bertanggung jawab sebagai ibunya karena Michelle Kuhnle masih di bawah umur.

Baca juga: Dua Bulan Hilang, Pria Sambungmacan Ditemukan Tewas Tinggal Tulang Belulang, Keluarga Tolak Otopsi

Baca juga: Anjuran Kasus Eks Humas Michelle Kuhnle Digedok, Persis Solo Dianjurkan Bayar Hampir Rp 5 Juta

“Saya berjanji akan memberi pengawasan, mengarahkan dan membimbing anak saya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menyinggung pihak lain, baik langsung maupun tidak langsung,” ucap dia.

Harapannya, kejadian ini dapat menjadi pelajaran yang sangat berharga, baik bagi Michelle Kuhnle maupun keluarga besarnya dalam menghadapi persoalan ini.

“Semoga setelah permasalahan ini Michelle Kuhnle menjadi insan yang lebih baik di masa yang akan datang,” jelasnya.

Dewi berharap bisa bertemu langsung dengan Kaesang Pangarep untuk menjaga silaturahmi dan permintaan maaf secara langsung.

Dewi siap menghentikan segala proses hukum yang sudah berjalan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved