Breaking News:

Liga Ingris

Solskjaer Dianggap Kurang Memaksimalkan C Ronaldo, Pemain Buangan Manchester United Ini Beri Saran

Luis Nani menilai, keberadaan Cristiano Ronaldo seharusnya tidak boleh disia-siakan oleh Manchester United untuk meraih prestasi terbaiknya pada musim

Editor: Agil Tri
TribunSolo.com / AFP
Ole Gunnar Solskjaer berbicara dengan Cristiano Ronaldo setelah diganti dalam laga Liga Champions Young Boys vs Manchester United di Wankdorf stadium, 14 September 2021. (SEBASTIEN BOZON / AFP). 

TRIBUNSOLO.COM - Meski sempat dibuang, mantan pemain Manchester United masih peduli dengan mantan klubnya.

Luis Nani menilai, keberadaan Cristiano Ronaldo seharusnya tidak boleh disia-siakan oleh Manchester United untuk meraih prestasi terbaiknya pada musim ini.

Pemain asal Portugal itu sebisanya harus dioptimalkan Ole Gunnar Solskjaer dalam segala situasi Manchester United musim ini.

Paceklik gelar juara yang sudah berlangsung empat tahun seakan haram dilanjutkan Manchester United apalagi dengan adanya Ronaldo.

Alhasil Manchester United harus memiliki cara jitu agar kehadiran Ronaldo bisa membawa berkah berbuah trofi juara pada akhir musim.

Salah seorang mantan pemain Manchester United, Luis Nani pun tak sungkan untuk memberikan nasehat cara mengoptimalkan Ronaldo.

Luis Nani dan Sir Alex Ferguson
Luis Nani dan Sir Alex Ferguson (ESPNFC.COM)

Nani yang sudah menjadi rekan setim Ronaldo baik di level klub maupun timnas memahami betul bahaya yang bisa ditimbulkan CR 7.

Eks pemain Sporting Lisbon itu menyarankan agar para pemain Manchester United tak bergantung kepada Ronaldo saja dalam meraih kemenangan.

Sebaliknya, Nani berharap rekan setim Manchester United utamanya lini depan bisa melayani Ronaldo sebaik mungkin.

Yang terpenting adalah tetap memastikan Ronaldo berada di dekat gawang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved