Breaking News:

Berita Liga Inggris

Kedatangan Cristiano Ronaldo Disebut Bukan Jaminan Trofi untuk Manchester United, Fans MU Setuju?

Kedatangan Ronaldo bukan berarti jaminan trofi bagi Manchester United, bahkan Carragher menyebut bahwa MU adalah sekumpulan pemain brilian saja

SEBASTIEN BOZON / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Young Boys dan Manchester United di stadion Wankdorf di Bern, pada 14 September 2021. 

TRIBUNSOLO.COM, INGGRIS - Meski amunisi kekuatan bertambah dengan kedatangan Cristiano Ronaldo, Manchester United disebut tidak akan langsung menjadi tim juara.

Padahal, Ronaldo tampil impresif di dua pertandingan awalnya setelah kembali bergabung ke United.

Di debut pertamanya, Ronaldo berhasil mengemas dua gol kala menjamu Newcastle United dalam ajang Premier League.

Tak berhenti disitu, debut manis CR7 kembali terjadi kala Setan Merah bertandang ke markas Young Boys pada matchday 1 Champions League.

Berkat penampilan Ronaldo yang impresif itu, banyak orang memprediksi Manchester United bisa meraih setidaknya satu gelar pada musim ini.

Akan tetapi, pandit Liga Inggris, Jamie Carragher, tidak merasa demikian.

Baca juga: Musim Pertama Jose Mourinho di AS Roma Bakal Sukses, Namun Tahun Ketiga Seperti Biasa, Melempem

Baca juga: Kalah Bersaing, Donny van de Beek Diprediksi Segera Hengkang, Ince: Dia Akan Pergi Januari Nanti

Jamie Carragher merasa Manchester United tidak akan langsung menjadi tim juara yang sanggup memenangkan sebuah turnamen meski telah ketambahan seorang Ronaldo.

Carragher berpikir demikian karena baginya Manchester United sekarang masih terlihat seperti sebuah regu yang dipenuhi pemain bagus, bukan satu tim yang punya kekuatan kolektif.

"Pertanyaan yang lebih luas untuk United adalah apakah kedatangan Ronaldo membuat mereka semakin dekat untuk menjadi tim yang bisa memenangkan gelar dan Liga Champions lagi," kata Carragher seperti dikutip BOlaSport.com dari Football365.

"Pada bukti dari beberapa pertandingan pertama, meskipun mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan pertama, saya akan mengatakan tidak."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved