Breaking News:

Liga Inggris

Ungkapkan Kekecewaan Soal Sepinya Stadion Etihad, Guardiola Malah "Diserang" Fans Manchester City

Pep Guardiola enggan meminta maaf saat diserang fans soal ungkapan kekecewaannya akibat Stadion Etihad yang tidak penuh. Ia menilai fans salah paham.

TribunSolo.com / AFP
Pep Guardiola saat laga Liga Inggris Manchester City vs Norwich City di Etihad Stadium, 21 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP). 

TRIBUNSOLO.COM, INGGRIS - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola beradu argumen dengan fans soal jumlah kehadiran penonton di stadion.

Pep "diserang" oleh fans usai menyuarakan kekecewaannya karena Etihad Stadium tidak penuh saat laga Champions League menjamu RB Leipzig Rabu (15/9/2021)

Juru taktik asal Spanyol itu meminta fans untuk memenuhi stadion kala Man City berjumpa Southampon dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (18/9/2021).

Pasalnya, dikutip dari situs ESPN, penonton yang hadir di Stadion Etihad pada laga Man City vs Leipzig hanya sekitar 38 ribu dari total kapasitas 54.000 yang membuat Pep kecewa."Kami membutuhkan fans. Ayolah. Jika tidak ada dukungan, kami akan kelelahan. Saya ingin orang datang lebih banyak lagi pada pertandingan berikutnya (melawan Southampton)," kata Guardiola dikutip dari situs Daily Mail.

"Southampton adalah tim berbahaya. Laga akhir pekan ini sangat penting. Jadi, saya mengundang semua fans untuk datang ke stadion untuk menonton," ujar Guardiola menambahkan.

Permintaan Pep Guardiola itu langsung direspon oleh pentolan kelompok fans resmi Man City, Kevin Parker.

Secara garis besar, Kevin Parker sangat kecewa dan terkejut dengan komentar Pep Guardiola.

Baca juga: Lagi dan Lagi, Mino Raiola Berulah, Sebut Manchester United Tak Ada di Hati Paul Pogba Tapi Juventus

Baca juga: Bek Liverpool Sudah Sembuh, Nathaniel Phillips Siap Bersaing dengan Virgil van Dijk di Lini Belakang

Kevin Parker menilai Pep Guardiola seharusnya fokus dengan pekerjaan sebagai pelatih dan tidak mengeluh soal fans Man City.

"Guardiola tidak mengerti kesulitan yang dihadapi para fans untuk datang ke Stadion Etihad tengah pekan lalu," kata Kevin Parker
dikutip dari situs ESPN.

"Banyak fans yang harus memikirkan anak.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved