Breaking News:

Liga Primer Inggris

Thomas Tuchel Beberkan Alasan N'Golo Kante Gantikan Mason Mount Saat Lawan Tottenham

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel beberkan alasannya Mason Mount di menit ke-46 digantikan dengan N'Golo Kante karena tidak menyukai energi di dalam tim.

PAUL ELLIS / AFP
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel 

TRIBUNSOLO.COM - Chelsea berhasil menekuk Totteham Hotspur dengan skor 0-3, di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021.

Kemenangan Chelsea tak lepas dari keputusan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel yang menggantikan Mason Mount di menit ke-46 dengan N'Golo Kante.

Keputusan tersebut memberikan pengaruh besar hingga akhirnya Chelsea menang dan meraih 3 poin dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Masuk di Babak Kedua, NGolo Kante Jadi Kunci Kemenangan Chelsea Atas Tottenham Hotspur

Tuchel pun memberikan penjelasan soal keputusannya mengganti Mount dengan Kante.

Hal tersebut perlu dilakukan lantaran Tuchel tidak menyukai energi di dalam tim.

"Keputusan yang sulit bagi Mason dan tampaknya sedikit lebih defensif untuk berpindah dari Mason ke N'Golo," kata Tuchel.

"Namun, saya ingin memberi tanda dari pembicaraan pada jeda babak pertama bahwa saya tidak senang dengan energi tim."

"Bagi saya ini tentang memenangi bola, tentang duel, tentang mengirim sinyal untuk berkembang melalui energi dan memenangi bola, dengan tingkat kerja yang lebih tinggi dan dengan menutup pergerakan pemain, serta tidak terlalu reaktif."

Baca juga: Remuknya Tottenham Hotspur, Habis Dihempaskan Crystal Palace, Kini Dibantai Chelsea & Kane Mati Kutu

"Sepertinya kami terlihat mengubah sistem kami, tetapi kami hanya memainkannya dengan lebih percaya diri,

Reaksi pemain Tottenham saat pemain Chelsea memberi selamat kepada gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante setelah ia mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021.
Reaksi pemain Tottenham saat pemain Chelsea memberi selamat kepada gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante setelah ia mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. ((JUSTIN TALLIS / POOL / AFP))

lebih banyak energi, lebih berkualitas, dan lebih tajam."

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved