Breaking News:

Liga Inggris

Solksjaer Tak Setuju Soal Asumsi Cristiano yang Tak Senang dengan Penalti Gagal Bruno Fernandes

Solksjaer membantah apabila Cristiano Ronaldo tak senang dengan penalti Bruno Fernandes, ia membela kedua pemainnya itu sebagai penendang terbaik.

TribunSolo.com / AFP
Bruno Fernandes melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan pra musim antara Manchester United melawana Everton di Old Trafford, 7 Agustus 2021. (Jan Kruger/Getty Images/AFP) 

TRIBUNSOLO.COM, INGGRIS - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pasang badan soal Bruno Fernandes yang gagal mengeksekusi penalti saat melawan Aston Villa.

Ia juga membantah Cristiano Ronaldo tak senang saat Bruno Fernandes menjadi eksekutor penalti dalam laga melawan Aston Villa.

Padahal Cristiano sendiri melalui akun instagram pribadinya meminta kepada rekan-rekannya untuk segera bangkit agar tidak kehilangan banyak poin.

Kegagalan Bruno juga menyebabkan MU tak mampu menyusul ketertinggalan gol mereka sehingga Ronaldo dkk harus mengalami kekalahan perdana di liga.

Pertandingan Man United vs Aston Villa yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) malam WIB, berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Gol kemenangan Aston Villa dicetak Kortney Hause pada menit ke-88 setelah memanfaatkan tendangan sudut Douglaz Luiz.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Duel Tim Beda Nasib Asal London Utara, Crystal Palace Hadapi Brighton

Baca juga: Pep Guardiola Beri Tanggapan Mengejutkan Soal Rumor The Citizen Ingin Datangkan Mbappe ke Etihad

Man United sebenarnya memiliki peluang untuk terhindar dari kekalahan ketika wasit menghadiahi penalti pada injury time.

Namun, Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor langganan Man United gagal menyelesaikan tugasnya. Tendangannya justru melambung di atas mistar gawang Aston Villa.

Ini merupakan kedua kalinya Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti dalam 23 kesempatan selama membela Man United di semua ajang. 

Seusai pertandingan, ada asumsi yang menyebut Ronaldo tak senang rekan setimnya di Portugal itu mengeksekusi tendangan 12 pas. Namun, Solskjaer langsung membantahnya.

Baca juga: Main di Santiago Bernabeu, Real Madrid Tertahan Imbang Kala Jumpa Villarreal, Masih Kokoh di Puncak

Baca juga: Manchester United Dipecundangi Aston Villa, Rekor Mulus Cristiano Ronaldo Bertahun-Tahun Tercoreng

"Ini akan menjadi berita utama. Bruno luar biasa dan Cristiano mungkin adalah orang yang paling banyak mencetak gol penalti di sepak bola," kata Solskjaer dilansir dari ESPN.

"Anda (pers) akan membuat semua asumsi berdasarkan reaksi para pemain. Bruno adalah penendang penalti yang bagus," tutur Ole Gunnar Solskjaer.

"Ini hanyalah kesempatan yang terlewatkan untuk mendapatkan poin," lanjut Solskjaer berbicara soal kegagalan penalti Bruno Fernades.(*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved