Breaking News:

Berita Sragen Terbaru

Kakek di Sragen Bakar Mobil Tetangga Gegara Halangi Jalan ke Rumahnya,Kini Nasib Berakhir di Penjara

Mobil yang dibakar ialah Mitsubishi Colt 120 SS, dengan nomor polisi AD-8552-MA milik Khumaidi (60), yang juga merupakan tetangga tersangka AM.

TribunSolo.com/Septiana Ayu
Tersangka pembakaran mobil tetangga di Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan/Kabupaten Sragen saat jumpa pers di Mapolres Sragen, Senin (27/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Septiana Ayu Lestari

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Hati-hati dengan amarah, jika tidak ingin berakhir di jeruji besi seperti kakek di Kabupaten Sragen, AM (52).

Ya, warga Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan/Kabupaten Sragen harus mendekam di penjara belasan tahun karena amarah yang tidak terkontrol.

Dia diketahui nekat membakar mobil tetangganya karena menghalangi jalan menuju rumahnya.

Pembakaran mobil terjadi pada hari Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 03.30 WIB, di depan rumah AM, yang kebetulan merupakan halaman parkir Masjid Kauman Sragen.

Baca juga: Foto-foto Pasar di Sragen Terbakar : Terpancar Kesedihan Pedagang hingga Mengais Barang yang Tersisa

Baca juga: Korban Arisan Online di Boyolali Ternyata Membludak, Polisi : Banyak yang Ogah Lapor karena Malu

Mobil yang dibakar ialah Mitsubishi Colt 120 SS, dengan nomor polisi AD-8552-MA milik Khumaidi (60), yang juga merupakan tetangga tersangka AM.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi mengatakan perbuatan yang dilakukan AM dilakukan secara sadar, dan didasari karena sakit hati alias kesal.

"Peristiwa ini murni atas dasar motif pribadi, karena AM ini merasa sakit hati lantaran mobil tersebut selalu diparkir menghalangi rumahnya," ungkapnya kepada TribunSolo.com saat jumpa pers di Mapolres Sragen, Senin (27/9/2021).

Menurut Ardi, tersangka mengaku sudah memperingatkan pemilik mobil untuk memindahkan mobilnya, melalui perantara marbot masjid.

Namun, peringatan itu tak kunjung diindahkan oleh sang pemilik mobil.

Puncaknya, pada hari kejadian, tersangka AM kembali memperingatkan pemilik mobil namun kembali tak digubris.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved