Breaking News:

Berita Wonogiri Terbaru

Kronologi Kecelakaan Fiz-R Vs Chevrolet Luv di Wonogiri, Dihantam saat Mobil Hendak Berbelok

Warga Jalan Jenderal Ahmad Yani No 168, Salak, Giripurwo, Wonogiri dihebohkan dengan kecelakaan hebat di kawasan tersebut pada Minggu.

Dok Satlantas Polres Wonogiri
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Wonogiri pada Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 19.45 WIB, 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Erlangga Bima Sakti

TRIBUNSOLO.COM, WONOGIRI - Warga Jalan Jenderal Ahmad Yani No 168, Salak, Giripurwo, Wonogiri dihebohkan dengan kecelakaan hebat di kawasan tersebut pada Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 19.45 WIB. 

Kecelakaan antara mobil dan motor itu sampai terdengar jauh, sebab suara benturan yang keras. 

Pada kejadian itu, terlibat dua kendaraan yakni Chevrolet Luv nopol AD 9054 LI dengan sepeda motor Fiz-R nopol AD 4870 YB.

Baca juga: Viral Detik-detik Kecelakaan Maut di Kartasura Sukoharjo, Diduga Ajang Balap Liar

Baca juga: Lokasi Kecelakaan Maut di Jalan Raya Ahmad Yani Kartasura Ternyata Sering Dipakai Balapan Liar 

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Marwanto mengkonfirmasi kejadian kecelakaan itu dan menyebut bahwa tidak ada korban jiwa.

"Mobil dari utara menuju selatan, mau berbelok ke kanan untuk masuk ke gang. Disaat bersamaan dari arah selatan melaju sepeda motor," jelasnya kepada TribunSolo.com, Senin (11/10/2021).

Karena jarak yang terlalu dekat, mobil yang saat itu sudah berada di jalur berlawanan dihantam keras oleh motor yang dikendarai oleh Rahmat, warga Kecamatan Baturetno.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Semarang-Solo: Truk Mitsubishi Oleng dan Hilang Kendali

Akibatnya, sepeda motor itu ringsek tak berbentuk karena pengemudi tak bisa mengendalikan motornya hingga menabrak mobil yang sedang berbelok.

"Beruntung hanya luka-luka saja, saat ini dirawat di RSUD dan menjalani opname. Korban juga dalam keadaan sadar," ungkap Marwanto.

Kecelakaan tersebut sempat membuat warga yang saat itu beraktivitas disekitar sana, kaget. Seperti halnya yang dirasakan oleh Sampurno, pemilik angkringan disekitar TKP.

"Saya kan sedang sibuk melayani pembeli, jadi enggak tahu kronologi seperti apa. Yang jelas dengar suara tabrakan keras sekali," akunya.

Sementara itu, Kasatlantas mengimbau kepada masyarakat Wonogiri untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

"Tetap berkonsentrasi saat berkendara, apalagi mendekati persimpangan. Kalau mau belok selalu memperhatikan sekitar dan memberi tanda," pungkasnya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved