Breaking News:

Serie A Italia

Sandro Tonali Resmi Jadi Pemain AC Milan Secara Permanen, Ini Pesan Eugenio Corini

AC Milan resmi mengubah status Sandro Tonali dari pimjaman menjadi permanen. Pelatih Brescia tekankan Tonali masih perlu beradaptasi agar tampil apik.

TWITTER @ACMILAN
Gelandang baru AC Milan, Sandro Tonali, bermain dalam uji coba melawan Brescia, Sabtu (12/9/2020) di Milanello. 

TRIBUNSOLO.COM - AC Milan resmi mengubah status Sandro Tonali dari pimjaman menjadi permanen pada bursa transfer musim panas 2021.

Meskipun begitu, Sandro Tonali masih perlu beradaptasi sebagai pemain AC Milan.

Mantan pelatih Tonali di Brescia, Eugenio Corini,menekankan bahwa Tonali membutuhkan waktu untuk beradaptasi agar tampil gemilang.

Baca juga: Ronaldo & Messi Minggir Dulu, Jumlah Gol Wonderkid AC Milan Bikin Melongo : 483 Gol Dalam 87 Laga !

Eugenio Corini meyakini eks anak didiknya cepat atau lambat menjadi pemain penting.

Pria yang tengah menganggur pasca-dipecat Lecce tersebut selalu yakin jika Tonali akan mengambil langkah besar dalam langkah karier berikutnya.

"Saya tidak memiliki keraguan sedikit pun bahwa dia akan memiliki awal yang bagus tahun ini," kata Corini.

"Kesulitan musim lalu bersama I Rossoneri menunjukkan fakta bahwa ia tiba di San Siro setelah tiga tahun menjadi protagonis tanpa liburan di Brescia."

"Pada musim panas lalu, dia disibukkan dengan bermain di tim muda timnas Italia yang membuatnya kelelahan dan perlu berjuang di klub besar."

Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (2ndL) merayakan dengan (Dari kiri) penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, pemain depan Spanyol AC Milan Samuel Castillejo dan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Vincenzo PINTO / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (2ndL) merayakan dengan (Dari kiri) penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, pemain depan Spanyol AC Milan Samuel Castillejo dan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

Baca juga: Gianluigi Donnarumma Gagal Move On dari AC Milan, Akui Masih Sering Komunikasi dengan Stefano Pioli

Gelandang tengah Brescia, Sandro Tonali, disebut-sebut sebagai titisan gelandang legendaris asal Italia, Andrea Pirlo.

"Sandro membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan sekarang dia mengekspresikan dirinya serta kualitas hebat yang dia miliki."

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved