Breaking News:

Berita Persis Solo

Persis Solo vs PSIM Jogja Belum Kick-Off, Pasoepati Ketemu Wali Kota Gibran, Ada Apa ?

Perwakilan suporter Persis Solo, Pasoepati bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Selasa (12/10/2021). 

TribunSolo.com / Fristin Intan
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka berfoto bersama dengan perwakilan Pasoepati di Balai Kota Solo, Selasa (12/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Fristin Intan Sulistyowati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Perwakilan suporter Persis Solo, Pasoepati bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Selasa (12/10/2021). 

Pertemuan tersebut dilakukan menjelang Derby Mataram antara Persis Solo lawan PSIM Jogja

Pertemuan antara Gibran dan perwakilan Pasoepati berlangsung selama satu jam sejak pukul 13.00 WIB sampai 14.00 WIB. 

Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong menjelaskan pertemuan dengan Gibran untuk menjaga keadaan kondusif menjelang laga sarat gengsi itu. 

"Intinya beliau (Walikota Solo) menyarankan pasoepati untuk nonton dirumah. Tidak mengadakan nonbar dan tidak konvoi untuk menjaga ketertiban," ujarnya kepada Tribunsolo.com, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Prediksi Persis Solo vs PSIM Jogja versi Gibran, Alberto Goncalves cs Pesta : Kayaknya Menang 3 - 0

Baca juga: Sisi Lain Derby Mataram Persis Solo vs PSIM Jogja : Duel 2 Sahabat Eks Pelita Solo, Idola Pasoepati

Dalam pertemuan, spanduk-spanduk yang bertebaran menjelang Derby Mataram, satu diantaranya bertulisan 'Mataram is Red' menjadi salah satu pembahasan dalam pertemuan itu.

"Sedikit membicarakan tentang pemasangan spanduk, tidak boleh memasang karena menggangu pemandangan dan kenyamanan," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan keamanan untuk semua pihak terjamin selama laga Persis Solo vs PSIM Jogja.

"Kita sebagai tuan rumah, menghargai tamu yang sudah jauh-jauh kesini, kemanan semua dijamin dengan hasil apa pun aman," katanya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved