Breaking News:

Piala Dunia 2022

Tiru Selebrasi Ronaldo, Gelandang Timnas Portugal Joao Palhinha : Anggap Bentuk Persahabatannya

Gelandang timnas Portugal Joao Palhinha,mengaku siap jadi bahan olok-olok usai menjiplak selebrasi Ronaldo dan menganggap bentuk persahabatan

CARLOS COSTA / AFP
Gelandang Portugal Joao Palhinha (kiri) merayakan dengan pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup A kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Grup A antara Portugal dan Luksemburg di Estadio Algarve di Loule, dekat Faro, selatan Portugal, pada 12 Oktober , 2021. 

TRIBUNSOLO.COM - Gelandang timnas Portugal, Joao Palhinha, mengaku siap jadi bahan olok-olok rekan setimnya usai menjiplak selebrasi ikonik Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya Joao Palhinha dan Cristiano Ronaldo kompak menyumbang gol untuk kemenangan timnas Portugal atas timnas Luksemburg dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Bermain di Estadio Algarve, Selasa (12/10/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Dilansir dari Bolasport.com, Joao Palhinha dan Cristiano Ronaldo mengantarkan Portugal mencukur Luksemburg lima gol tanpa balas.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol melalui titik putih (menit ke-8 dan 13') sebelum kemudian melengkapinya dengan hattrick pada menit ke-87.

Pada menit ke-17, Bruno Fernandes yang mendapatkan giliran untuk mencetak gol bagi Portugal.

Adapun Joao Palhinha mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-63 untuk gol keempat Portugal ke gawang Luksemburg.

Menariknya, usai mencetak gol, Joao Palhinha melakukan selebrasi 'siu' ala Cristiano Ronaldo.

Gelandang milik Sporting CP ini pun mengaku dirinya siap jadi bahan olok-olok rekan setimnya karena tindakannya menjiplak perayaan ikonik Ronaldo tersebut.

Gol Joao Palhinha bermula dari tendangan sudut yang diambil oleh Bruno Fernandes.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved