Breaking News:

Bursa Transfer Eropa

Olivier Giroud: Inter Milan dan Tottenham Hotspur Menginginkan Saya

Olivier Giroud mengaku bahwa Inter Milan dan Tottenham menginginkan tanda tangan sang pemain.

Editor: Eka Fitriani
TribunSolo.com / AFP
Olivier Giroud saat membela AC Milan dalam laga Serie A melawan Cagliari Calcio di Stadio Giuseppe Meazza, 29 Agustus 2021. (Marco Luzzani/Getty Images/ AFP). 

TRIBUNSOLO.COM - Striker AC Milan Olivier Giroud mengakui Jose Mourinho ingin membawanya ke Tottenham pada tahun 2020.

Namun dirinya menolak pindah ke London Utara juga Inter dan Lazio.

Giroud telah bergabung dengan AC Milan dari Chelsea dalam kesepakatan € 1m di musim panas.

Namun, dia bisa saja meninggalkan Stamford Bridge lebih awal karena Tottenham, Lazio dan Inter ingin mengontraknya pada Januari 2020.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-9, Barcelona vs Valencia, Granada vs Atletico Madrid

Baca juga: Fantastis! Klausul Pelepasan Pedri di Barcelona Capai Rp 16 Triliun, Samai Rekor Karim Benzema

José Mourinho bertanggung jawab atas Spurs saat itu, sementara Antonio Conte adalah pelatih Nerazzurri.

“Tottenham tertarik dan Jose Mourinho tertarik. Tapi saya sangat dekat untuk menandatangani kontrak dengan Inter, untuk Lazio, saya sangat membutuhkan waktu bermain," kata Giroud dilansir The Mirror.

“Tottenham ada di sana tetapi, sejujurnya, itu bukan opsi yang jelas karena perebutan empat besar Liga Premier membuat segalanya sulit terjadi.

“Tetapi juga di hati saya, sebagai mantan Penembak yang tepat, dan seperti yang selalu kami katakan: 'Sekali Penembak, tetap Penembak.' Akan sangat aneh bermain melawan Tottenham. Itu sebabnya itu tidak terjadi, ” kata striker Prancis tersebut.

Giroud menghabiskan enam tahun di Arsenal dengan mencetak 105 gol dalam 253 pertandingan. The Gunners adalah klub tempat pemain berusia 35 tahun itu memainkan lebih banyak pertandingan dalam karir profesionalnya.

Mantan striker Chelsea dan Arsenal menandatangani kontrak dua tahun dengan Milan di musim panas. Tapi bisakah dia bermain sampai dia berusia 40 tahun?

“Ada begitu banyak contoh bagus. Seperti di sini di Milan, Paolo Maldini menjalani gaya hidup yang baik, bermain hingga usia 40-an, Zlatan sangat profesional dan saya memperhatikan itu dan itu sangat penting," katanya.

Baca juga: Baru Sebulan Pensiun, Penampilan Samir Nasri Kini Diejek Netizen, Bandingkan dengan Ronaldo

Baca juga: Inter Milan Krisis Keuangan, Ivan Perisic Jadi Korban, Wajib Potong Gaji Kalau Mau Bertahan di Klub

“Tetapi sementara tubuh saya tetap dalam kondisi yang baik dan motivasi saya tetap tinggi, saya masih ingin bermain. Sementara itu tersisa, saya ingin melanjutkan. Setelah itu, saya ingin bertahan di sepak bola dan mungkin peluang akan datang kepada saya.

“Saya ingin menjadi direktur olahraga atau semacamnya karena sepak bola adalah satu-satunya hal yang saya ketahui dalam hidup saya. Ini lebih umum untuk mantan pemain di Italia, tetapi bukan itu alasan saya datang ke Milan dan saya pikir itu akan semakin umum di Inggris.”

Striker Prancis telah mencetak dua gol dalam lima penampilan bersama Milan sejauh musim ini.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved