Breaking News:

Promo Alfamart Klaten: Beli 1 Gratis 1, Berlaku untuk Deretan Produk UKM Berikut Ini

Promo Alfamart Klaten adalah konsumen cukup membayar 1 untuk 2 produk UKM yang sama yang dibelinya. Apa saja produknya ya?

Editor: Hanang Yuwono
blog.alfamart.co.id
Ilustrasi berbelanja di Alfamart. 

TRIBUNSOLO.COM -- Alfamart menggelar Festival Produk Usaha Kecil Mikro (UKM) mulai 17 hingga 31 Oktober 2021 di Alfamart Wilayah Kabupaten Klaten.

Alfamart juga memberikan sederet promo dalam acara ini.

Promo Alfamart Klaten adalah konsumen cukup membayar 1 untuk 2 produk UKM yang sama yang dibelinya.

Baca juga: Promo Alfamart Hari Ini, Kamis 14 Oktober 2021, Ada Promo Susu Ibu Hamil hingga Parfum

Baca juga: Promo Alfamart Hari Ini 30 September 2021, Ada Promo Susu Bayi hingga Minyak Goreng

Kegiatan kemitraan ini merupakan bentuk bentuk dukungan Alfamart untuk meningkatkan daya saing produk lokal, sekaligus mengenalkan produk lokal kepada masyarakat melalui promosi khusus.

Produk yang mendapatkan promo khusus tersebut adalah makanan ringan asal Klaten.

Antara lain Telas Kripik Telur Asin yang diproduksi UKM Bunda Snack, Kripik Baso Nila yang dibuat oleh UKM Allysa, ada juga snack macaroni keju yang dibikin oleh UKM Cocoa Bean, Snack Kembang Goyang produk UKM Falan Parama serta ada produk Manisan Pepaya yang dihasilkan UKM Mugua.

Menurut, General Manager Corporate Communication Alfamart, Nur Rachman, tujuan dari program ini sebagai bentuk dukungan kepada para UKM, serta juga untuk memotivasi mereka agar dapat terus tumbuh dan berkembang.

“Kami terbuka bagi produk lokal yang ingin dipasarkan di jaringan toko kami. Selama produk yang ditawarkan memiliki standar kualitas yang baik, serta dapat memenuhi kuantitas pasokan produknya,” paparnya.

Melalui program Festival produk UKM Klaten tersebut, diharapkan menjadi ajang promosi produk UKM yang sudah menjalin kemitraan dengan Alfamart agar lebih banyak diterima oleh masyarakat.

Sementara itu, kerjasama kemitraan ini menurut Mahir Ismail, pelaku UKM yang memproduksi Telas Kripik Telur Asin, mengapresiasi kerjasama antara pengusaha UKM dengan toko modern Alfamart.

Melalui kemitraan antara UKM dengan minimarket, produk yang dibuat Mahir terbantu dengan sistem pemasarannya, apalagi dengan adanya bantuan promo produknya.

Dirinya mengaku siap dengan komitmen untuk memenuhi kualitas dan kuantitas produknya untuk suplai ke Alfamart. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved