Breaking News:

Viral

Viral Anggota Brimob Tugas Negara di Papua, Menangis Lihat Anak Menikah via Video Call

Dengan baju yang dikenakannya, Bripka Kadmari berusaha menghapus air mata yang terus saja menetes membasahi pipinya.

Editor: Hanang Yuwono
INSTAGRAM
Tangkapan layar anggota Brimob Bripka Kadmari menangis haru menyaksikan pernikahan putrinya via ponsel. Bripka Kadmari yang sedang bertugas menjaga keamanan di Mimika, Papua, tidak bisa pulang ke Palembang untuk menyaksikan momen pernikahan putrinya. 

TRIBUNSOLO.COM -- Viral di media sosial, video anggota Brimob menangis hanya bisa saksikan pernikahan anaknya via video call.

Adapun identitas Brimob itu adalah Bripka Kadmari.

Penelusuran TribunSolo.com, Bripka Kadmari merupakan anggota Brimob Sumatera Selatan yang yang tengah ditugaskan ke Mimika, Papua.

Baca juga: Viral Anggota Brimob Azankan Anak Pertama Lewat Video Call di Tengah Tugas, Tuai Komentar Haru

Baca juga: Ingat Kasus Asep, Anggota Brimob yang Hilang saat Tsunami Aceh? Ini Update Terbaru soal Tes DNA

Sayangnya dalam tugasnya ke Papua, Bripka Kadmari terpaksa tak bisa menghadiri pernikahan putrinya.

Ia hanya bisa menyaksikan hari bahagia sang anak lewat sambungan video call, demikian dikutip dari TribunnewsMaker.com dalam artikel PENGORBANAN Anggota Brimob,Tugas Negara di Papua, Hanya Bisa Nangis Lihat Anak Nikah via Video Call.

Tangis Bripka Kadmari pun viral dan menyentuh hati para warganet.

Peristiwa memilukan ini diketahui berdasarkan video postingan berdurasi 29 detik di akun brimob_id, Minggu (17/10/2021).

"Bripka Kadmari anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, yang sedang melaksanakan tugas di Papua tepatnya di Mimika.

Beliau menangis terharu tidak dapat hadir langsung melihat putri kesayangannya menikah hari ini di Palembang," caption dalam postingan tersebut.

Dalam rekaman, terlihat Bripka Kadmari tengah menangis menatap layar handphone yang diduga sedang menyaksikan jalannya prosesi pernikahan sang anak secara virtual.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved