Breaking News:

Berita Wonogiri Terbaru

Korban Lelang Arisan Online Wonogiri Kirim Karangan Bunga ke Rumah Pelaku: Jangan Lupa Bayar Utang

Emosi member lelang arisan online by @MF sepertinya sudah memuncak. Mereka mengirimi pemilik arisan online tersebut karangan bunga pada pemilik arisan

TribunSolo.com/Erlangga Bima Sakti
Karangan Bunga dari Member lelang arisan online by@MF di kediaman pelaku di lingkungan Kelurahan Giripurwo, Wonogiri, Jumat (22/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Erlangga Bima Sakti

TRIBUNSOLO.COM, WONOGIRI - Emosi member lelang arisan online by @MF sepertinya sudah memuncak. 

Mereka sampai mengirimi pemilik arisan online tersebut karangan bunga untuk segera melunasi utang. 

Untuk diketahui, MF merupakan pemilik lelang arisan yang memiliki member hingga puluhan orang. Seluruh member itu dikumpulkan dalam grup wa bernama "Lelang by @MF" .

Baca juga: Melahirkan, Pengelola Arisan Online Wonogiri Dikirimi Karangan Bunga, Disebut Tidak Ada Iktikad Baik

Baca juga: Petaka Arisan Online di Wonogiri: Tersangka Mengaku Tega Tusuk Korban Pakai Pisau Dapur karena Emosi

Para member dijanjikan keuntungan besar dalam waktu beberapa hari saja. Namun sejak bulan Juli lalu, uang yang sudah disetorkan para member tak kunjung dikembalikan. 

Berdasarkan keterangan salah satu member, sebenarnya member sudah mencoba menghubungi MF secara baik-baik untuk menagih haknya, namun mereka tak kunjung diberi kejelasan oleh MF. 

Hingga akhirnya para member berniat mempermalukan MF dengan cara mengirimkan karangan bunga ke rumah sakit tempat MF melahirkan. 

"Niatnya mempermalukan, soalnya tidak ada iktikad baik sama sekali. Permintaan maaf pun enggak pernah," kata T, salah satu member, kepada TribunSolo, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Korban Arisan Online di Boyolali Ternyata Membludak, Polisi : Banyak yang Ogah Lapor karena Malu

Karangan bunga itu dijadwalkan akan diantar ke Rumah Sakit dr Oen Solo Baru pada hari ini. MF sendiri, kata dia (member atas nama T) telah melahirkan pada Kamis (21/10/2021). 

Namun hal itu gagal dilakukan, karena pihak Rumah Sakit dr Oen Solo Baru, melarang karangan bunga itu diletakkan di lingkungan rumah sakit. 

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved