Breaking News:

Liga Primer Inggris

Komentari Aksi Brutal Cristiano Ronaldo, Jurgen Klopp: Harusnya Diganjar Kartu Merah

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut Cristiano Ronaldo layak diganjar kartu merah karena sengaja menendang perut Curtis Jones, di Old Trafford.

TribunSolo.com / AFP
Andrew Robertson dan Virgil van Dijk mengkonfrontasi Cristiano Ronaldo setelah terlibat insiden dengan Curtis Jones saat laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, 24 Oktober 2021. (Oli SCARFF / AFP). 

TRIBUNSOLO.COM - Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut Cristiano Ronaldo seharusnya menerima kartu merah pada laga Manchester United vs Liverpool di pekan ketujuh Liga Inggris, di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Pasalnya Klopp mengatakan CR7 telah dengan sengaja menendang perut Curtis Jones.

Baca juga: Tagar #OleOut Kembali Muncul Usai Man United Gagal Raih Poin Lagi, Posisi Solksjaer Terancam?

"Saya melihatnya, tentu saja, dan bagi saya itu seharusnya kartu merah," kata Klopp.

"Akan tetapi, saya diberi tahu bahwa Ronaldo menendang bola atau apa pun, atau dia tidak mendengar peluit, tidak apa-apa."

Kendati merasa bahwa Ronaldo seharusnya mendapatkan kartu merah, Juergen Klopp akhirnya legawa menerima keputusan wasit. 

"Saya tidak ingin Ronaldo mendapatkan kartu merah, bukan saya yang mengatakan itu," kata Klopp.

"Bagi saya, kelihatannya begitu (Ronaldo seharusnya mendapatkan kartu merah), tetapi saya diyakinkan, atau setidaknya diberi tahu, bahwa itu tidak kartu merah, dan tidak apa-apa," ujar Klopp menambahkan. 

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam laga Liga Champions Manchester United vs Atalanta di Old Trafford, 20 Oktober 2021. (Naomi Baker/Getty Images/AFP)
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam laga Liga Champions Manchester United vs Atalanta di Old Trafford, 20 Oktober 2021. (Naomi Baker/Getty Images/AFP) (TribunSolo.com / AFP)

Baca juga: Pembelaan Luke Shaw : Ole Sudah Siapkan Taktik, Tapi Manchester United Payah Murni karena Pemain

Duel bertajuk Derbi North West itu juga diwarnai dengan tindakan tidak terpuji yang dilakukan megabintang Man United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menendang bola di perut gelandang Liverpool, Curtis Jones.

Aksi itu pun dinilai dilakukan sang megabintang dengan sengaja.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved