Breaking News:

Liga Primer Inggris

Manajer Man United Kaget Klubnya Dibantai Liverpool di Kandang Sendiri, Solskjaer: Saya Kecewa

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kaget timnya dibantai Liverpool 5-0 di kandang sendiri.

Fabrice COFFRINI / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat pada akhir pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Young Boys dan Manchester United di stadion Wankdorf di Bern, pada 14 September 2021. 

TRIBUNSOLO.COM - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sangat terpukul atas kekalahan timnya atas Liverpool.

Seusai laga melawan Liverpool, Solskjaer mengaku sangat kecewa karena Manchester United dipermalukan rival abadinya di Stadion Old Trafford.

"Ini adalah hari terburuk saya selama melatih Manchester United," kata Solskjaer.

Baca juga: Manchester United Takluk Oleh Liverpool 0-5 di Kandang Sendiri, Cristiano Ronaldo : Saya Minta Maaf

"Saya sedih, kecewa, dan tentu saja marah. Kami tahu sekarang kami berada di titik terendah. Kami tidak bisa merasakan hal lain yang lebih buruk dari ini," ucap Solskjaer.

"Musim lalu, kami kalah 1-6 dari Tottenham. Kekalahan dari Liverpool kali ini jauh lebih buruk dari itu. Kekalahan dari Liverpool jauh lebih buruk bagi saya sebagai mantan pemain Man United," tutur Solskjaer

Kekalahan dari Liverpool membuat Ole Gunnar Solskjaer kini semakin tersudut.

Sebab, tren performa Manchester United sejak pertengahan September 2021 jauh dari kata konsisten.

Dari sembilan pertandingan di semua kompetisi, Manchester United asuhan Solskjaer hanya mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan menelan lima kekalahan.

Statisik performa Manchester United semakin terlihat buruk karena dalam sembilan laga terakhir tidak pernah mengukir clean sheet dan sudah kebobolan 17 gol.

Gestur Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat laga Liga Inggris Leicester City vs Manchester United di The King Power Stadium, 16 Oktober 2021. (Alex Pantling/Getty Images/AFP)
Gestur Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat laga Liga Inggris Leicester City vs Manchester United di The King Power Stadium, 16 Oktober 2021. (Alex Pantling/Getty Images/AFP) (TribunSolo.com / AFP)

Baca juga: Liverpool Bantai Habis Manchester United 0-5, Juergen Klopp: Hasil Ini Gila, Saya Tak Menyangka

Tidak hanya itu, Manchester United juga sudah kehilangan kesempatan meraih satu trofi setelah tersingkir pada babak ketiga Piala Liga Inggris.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved