Breaking News:

Liga Primer Inggris

Tagar #OleOut Kembali Muncul Usai Man United Gagal Raih Poin Lagi, Posisi Solksjaer Terancam?

Tagar ##OleOut kembali muncul di media sosial usai Manchester United dibantai Liverpool di kandang sendiri, dengan skor 0-5 di Old Trafford Stadium.

TribunSolo.com / AFP
Gestur Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat laga Liga Inggris Leicester City vs Manchester United di The King Power Stadium, 16 Oktober 2021. (Alex Pantling/Getty Images/AFP) 

TRIBUNSOLO.COM - Tagar #OleOut kembali muncul di media sosial usai Manchester United dibantai Liverpool di kandang sendiri, dengan skor 0-5, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Tagar tersebut dibuat oleh para suporter Manchester United ini pun membuat posisi kursi kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer menjadi terancam.

Baca juga: Manchester United Takluk Oleh Liverpool 0-5 di Kandang Sendiri, Cristiano Ronaldo : Saya Minta Maaf

Selepas pertandingan Manchester United vs Liverpool, Solskjaer memberikan tanggapan terkait masa depannya di Old Trafford.

Pelatih asal Norwegia itu mengakui kekalahan 0-5 dari Liverpool, merupakan titik terendah dalam hidupnya.

Meski demikian, Solskjaer masih optimistis akan melanjutkan pekerjaannya sebagai juru taktik Setan Merah.

"Ini adalah perasaan terburuk. Anda merasakan titik terendah dan hal tersebut adalah perasaan yang kami miliki sekarang," kata Solskjaer.

"Dalam beberapa minggu terakhir kami tersandung. Hasilnya belum datang, kami belum perform, kami kebobolan terlalu banyak gol mudah dan itu menjadi perhatian."

"Saya tidak mendengar apa-apa lagi (tentang masa depan di MU) dan saya masih memikirkan pekerjaan besok," tambahnya.

"Tentu saja, kami semua berada di titik terendah, saya tidak bisa mengatakan sekarang bahwa saya merasa lebih buruk dari ini."

"Kekalahan ini adalah yang terburuk dan terendah yang pernah saya alami, tetapi saya akan bertanggung jawab hari ini dan ke depannya."

Ole Gunnar Solskjaer bersalman dengan Donny van de Beek setalah laga Carabao Cup Manchester United vs West Ham United di Old Trafford, 22 September 2021.  (Alex Pantling/Getty Images/AFP)
Ole Gunnar Solskjaer bersalman dengan Donny van de Beek setalah laga Carabao Cup Manchester United vs West Ham United di Old Trafford, 22 September 2021. (Alex Pantling/Getty Images/AFP) (TribunSolo.com / AFP)

Baca juga: Manchester United Merana di Old Trafford, Begini Aksi Jurgen Klopp Berikan Simpatik kepada Solskjaer

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved