Breaking News:

Kumpulan Ucapan Selamat untuk Teman yang Sedang Hamil, Bisa Langsung Disampaikan Lewat Sosmed

Memberikan ucapan saat seorang teman yang hamil bisa menjadi hal yang baik dilakukan untuk menjalin silaturahmi.

Tribunjateng.com
Ilustrasi hamil 

TRIBUNSOLO.COM - Memberikan ucapan kepada seorang teman yang hamil bisa menjadi hal yang baik dilakukan untuk menjalin silaturahmi.

Dengan memberikan ucapan ini bisa membuat teman jadi bahagia.

Baca juga: Kumpulan 10 Ide Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mertua dalam Bahasa Jawa Halus

Untuk kamu yang temannya baru hamil, dilansir dari TribunJogja, berikut Ucapan Selamat untuk Teman yang Sedang Hamil yang Bisa Langsung Kirim lewat Pesan atau dijadikan Status Medsos.

Ucapan Selamat untuk Teman yang Sedang Hamil

  1. Selamat menjadi calon ibu, semoga bayi yang ada di kandungan sehat selalu dan kehamilannya lancar hingga hari H, aamiin.
  2. Wah, sebentar lagi jadi orangtua. Selamat ya buat Ayah Bunda, semoga bayi yang di kandung selalu sehat menjadi anak yang sholeh/sholehah.
  3. Akhirnya setelah lama menunggu, Allah swt menitipkan rezeki berupa penyejuk hati ayah bunda. Semoga si jabang bayi dan kedua orangtuanya sehat selalu dan kehamilannya lancar hingga melahirkan, aamiin.
  4. Selamat mengemban amanah baru sebagai orangtua, semoga bayi yang ada di kandungan menjadi penyejuk hati dan sumber semangat kedua orangtuanya, aamiin.
  5. Anak adalah penyejuk hati, selamat menjadi calon orangtua untuk ayah bunda yang sebentar lagi memiliki bayi imut dan lucu.
  6. Setelah si kakak tumbuh besar akhirnya ada calon adik, selamat untuk kalian. Semoga menjadi anak yang sehat, bahagia, sholeh/sholehah, aamiin.
  7. Selamat dan bahagia untuk calon orangtu :) Semoga jabang bayi membawa kemeriahan dan kebahagiaan lebih banyak dalam rumah tangga kalian. Aamiin
  8. Selamat berbahagia calon ayah bunda, semoga jabang bayi sehat selalu dan menjadi anak yang sehat ceria.
  9. Selamat atas titipan makhluk lucu yang diberikan oleh Sang Pencipta sebagai penyejuk hati. Semoga menjadi anak yang sehat dan membawa kebahagiaan, aamiin
  10. Selamat atas kehamilannya, semogadiberi kesehatan hingga si jabang bayi lahir nanti, aamiin.

(TribunJogja)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved