Breaking News:

TribunSolo Travel

Peringati Sumpah Pemuda, favehotel Solo Adakan Vaksinasi Untuk Masyarakat

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum.

Editor: Aji Bramastra
favehotel Solo
Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 76 tahun dan menjelang hari Sumpah Pemuda, maka favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum, Selasa (28/10/2021). Dimana kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan Kodim 0726 Sukoharjo, Komunitas PSC dan Neswroom Peduli. 

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 76 tahun dan menjelang hari Sumpah Pemuda, maka favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum.

Baca juga: Favehotel Manahan Solo Berikan Diskon Menarik di Solo Great Sale 2021, Ada Special Price

Di mana kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan Kodim 0726 Sukoharjo, Komunitas PSC dan Neswroom Peduli.

Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 26 Oktober 2021 di favehotel Solo Baru, dimulai dari pukul 08.00 sampai pukul 14.00.

Untuk menambah keseruan dalam kegiatan vaksin ini, telah tersedia beragam doorprize seperti kasur dari Yukata, hand sanitizer dari Omah Sambung  Sukoharjo, voucher menginap dijaringan Archipelago International,  payung serta lunch box dari Banana Gardens.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin membantu proses percepatan program vaksinasi dari pemerintah, sehingga herd immunity segera terbentuk dan perekonomian bisa kembali normal seperti sebelum adanya pandemi, dan untuk vaksin yang diadakan di hotel kami, adalah KTP bebas domisili, sehingga siapapun yang belum vaksin bisa mendapatkan vaksin ditempat kami,” ungkap Khuswatus Solikhin, Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Salah satu bentuk apresiasi dari Sumpah Pemuda, maka pada kegiatan vaksin ini, karyawan favehotel Solo  mengenakan pakaian adat sebagai bentuk nasionalisme.

Ada yang mengenakan pakaian adat Jawa, Papua dan Bali.

Hadir juga dalam kegiatan vaksinasi Letkol Inf Agus Adhy Darmawan,S.I.P.,M.I.Pol. – Dandim 0726 Sukoharjo untuk memonitoring kegiatan vaksinasi tersebut.

Antusias warga sangat luar biasa, di mana untuk target awal pendaftaran vaksinasi adalah 500 peserta, dan saat ini mencapai 700 peserta yang mendaftar, baik yang mengikuti dosis 1 ataupun dosis 2. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved