Breaking News:

Serie A

Mourinho Dikritik di AS Roma, Walter Sabatini Sebut Sang Pelatih Akan Tunjukkan Keajaiban

Mourinho Dikritik di AS Roma, Walter Sabatini menganggap sang pelatih akan tunjukkan keajaibannya.

Editor: Eka Fitriani
GIUSEPPE MAFFIA / NURPHOTO / NURPHOTO VIA AFP
Jose Mourinho 

TRIBUNSOLO.COM - Mantan direktur Roma Walter Sabatini menegaskan Giallorossi harus menjaga kepercayaan dengan Jose Mourinho.

Dirinya juga mengungkapkan ingin mencoba untuk mengontrak Tammy Abraham.

Jose Mourinho mendapat kecaman setelah awal yang sulit di Serie A musim ini dan kekalahan 6-1 dari Bodo/Glimt di Europa Conference League.

Sabatini bekerja di Roma, Inter, Bologna dan Sampdoria selama beberapa tahun terakhir, jadi dia berada dalam posisi yang ideal untuk memberikan penilaiannya tentang kemajuan Mou.

Baca juga: Alvaro Morata Dikritik Suporter Karena Tak Lagi Bikin Gol, Sang Pemain Beralasan Cedera

Baca juga: Perketat Disiplin Pemain Barcelona, Gerard Pique Kena Getahnya, Dilarang Xavi Hernandez Tampil di TV

“Roma membayar harga karena harus menghabiskan musim panas untuk menutup lubang daripada memperkuat skuad yang ada, tetapi Mourinho membutuhkan keyakinan total, dia akan punya waktu untuk memperbaiki tim pada bulan Januari dan saya yakin dia akan melakukannya dengan baik,” kata Sabatini dilansir football-italia.

“Jika saya adalah penggemar Roma, saya akan pergi dan menonton film dokumenter tentang Massimo Moratti dengan era Mourinho. Dia pasti tahu apa yang harus dilakukan dan tidak diselesaikan, karena setelah memenangkan Scudetto pertama bersama Inter, dia memiliki keberanian untuk meningkatkan standar.

“Sejarah Mourinho berbicara untuknya dan Roma harus bergantung pada pelatih mereka. Satu-satunya hal yang harus mereka lakukan adalah memberi Mourinho waktu, karena hanya dia yang bisa membawa klub ini ke level lain," katanya.

Baca juga: Steven Gerrard Jadi Kandidat Gantikan Dean Smith di Aston Villa, Jamie Carragher Kurang Sreg

Baca juga: AS Roma Bapuk, Mourinho Sebut Tak Suka dengan Bisnis Pemain di Klub, Anggap Jadi Rusak Tim

Abraham juga memulai dengan baik di Roma hanya untuk kemudian kehilangan arah, tetapi itu mungkin bukan pengalaman Serie A pertamanya jika semuanya berbeda.

“Saya memang mencoba membawa Abraham ke Sampdoria ketika dia masih di akademi muda Chelsea, karena Anda bisa mengatakan bahwa dia adalah pemain yang superior. Namun, Samp tidak seri untuknya atau Chelsea,” lanjut Sabatini.

“Dia belum mencetak banyak gol sejauh ini, tetapi dia memiliki potensi besar dan hanya butuh waktu.”(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved