Breaking News:

Siswa MTs di Pati Dianiaya 4 Kakak Kelas Hingga Alami Pendarahan di Kepala dan Tak Sadarkan Diri

Siswa MTs di Pati dianiaya 3 kakak kelas hingga mengalami pendarahan di kepala.

Editor: Eka Fitriani
TRIBUN JATENG/MAZKA HAUZAN NAUFAL
Kepala MTs Matholi'ul Falah Karangrejo, Lasno (tengah), menunjukkan surat kesepakatan penyelesaian masalah antara keluarga pelaku dan korban dalam kasus perundungan yang dialami MMY (13), Selasa (9/11/2021). 

TRIBUNSOLO.COM - Sorang siswa Madrasah Tsanawiah (MTs) Matholi’ul Falah, Kabupaten Pati, Jawa Tengah MMY (13) menjadi korban perundungan hingga mengakibatkan pendarahan di kepala.

MMY dianiaya oleh sejumlah kakak kelasnya ketika ada kegiatan di sekolah.

Kasus keduanya kini telah berakhir damai sedangkan untuk biaya pengobatan MMY ditanggung sepenuhnya oleh pihak sekolah dan orang tua pelaku.

Hal tersebut berdasarkan kesepakatan tertulis yang ditandatangani orang tua korban, orang tua pelaku, pihak sekolah, dan unsur pemerintah desa setempat pada forum mediasi, Jumat (5/11) pekan lalu.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) setempat juga turut menandatangani surat tersebut.

Baca juga: Disdukcapil Boyolali Jemput Bola ke Desa, Tuntaskan Persoalan Administrasi Kependudukan: Sehari Jadi

Baca juga: Tak Terima Ditegur Pulang Malam dalam Kondisi Mabuk, Seorang Anak Nyaris Perkosa Ibu Kandungnya

Kepada Tribun Jateng, Kepala MTs Matholi’ul Falah Karangrejo, Lasno mengatakan, saat perundungan terjadi, pihak madrasah sedang mengadakan kegiatan khataman sekaligus peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri.

“Acara itu juga dalam rangka doa bersama karena kami sedang membangun gedung madrasah, kami berdoa pada Allah Swt supaya (gedung madrasah) segera jadi. Adapun kegiatan belajar kami sejauh ini masih daring, belum tatap muka,” jelas Lasno, Selasa (9/11).

Sebelumnya diberitakan, MMY yang merupakan siswa kelas VIII MTs Matholi’ul Falah, Desa Karangrejo, Kecamatan Pucakwangi, Pati, menjadi korban perundungan oleh sejumlah kakak kelasnya.

Akibat perundungan itu, korban harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami pendarahan dalam pada bagian kepala.

Perundungan terhadap MMY tersebut terjadi pada 24 Oktober silam.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved